aura('#content-light').lightGallery({ selector: '.item-img', download: false });

Danone Specialized Nutrition Indonesia Fokus Pada Kesehatan Ibu dan Anak 

Sunday, 16 February 2020 16:58:38 WIB | Adi Adrian
Danone Specialized Nutrition Indonesia Fokus Pada Kesehatan Ibu dan Anak 
Danone Specialized Nutrition (Danone SN) Indonesia meluncurkan laporan berkelanjutan periode 1 Januari 2017 hingga 31 Desember 2018.

TABLOIDBINTANG.COM - Danone Specialized Nutrition (Danone SN) Indonesia meluncurkan laporan berkelanjutan periode 1 Januari 2017 hingga 31 Desember 2018.

Dalam laporan ini tercermin komitmen Danone SN dalam memberikan kesehatan lewat produk nutrisi dan berkontribusi positif pada terciptanya generasi Indonesia yang lebih sehat di masa depan.

Presiden Direktur Danone Specialized Nutrition Indonesia, Connie Ang, menerangkan Danone SN perusahaan yang fokus mengembangkan produk bernutrisi berdasarkan riset dan ilmu pengetahuan.

“Selain itu, kami berkontribusi pada kesehatan masyarakat dalam jangka panjang. Kami percaya makanan yang sehat tumbuh dari bumi yang sehat. Ini refleksi dari misi Danone, yakni One Planet One Health,” ujar Connie melalui siaran pers yang kami terima pekan ini.

Connie Ang mengatakan, Danone SN tak ingin anak-anak Indonesia tertinggal karena kurang asupan dan akses makanan bergizi.

“Tujuan akhirnya agar anak Indonesia dapat bertumbuh dan berkembang sesuai potensi yang mereka miliki,” katanya.

Salah satu mitra program ini, Kepala Divisi Perkembangan Anak, Departemen Ilmu Keluarga dan Konsumen, Fakultas Ekologi Manusia, Institut Pertanian Bogor, Dr. Ir. Dwi Hastuti, MSc, menyambut baik inisiatif Danone SN dalam meningkatkan gizi masyarakat Indonesia.

Salah satu yang disorot Dwi, program “Isi Piringku” untuk mengedukasi orang tua, anak, guru PAUD dan TK.

“Bersama Danone SN, kami kembangkan panduan gizi seimbang yang mencakup kebutuhan gizi anak serta pentingnya perilaku hidup bersih dan sehat,” urai Dwi.

Untuk menjalankan misi mulia ini, Danone SN Indonesia bermitra dengan pemerintah, Lembaga Swadaya Masyarakat, akademisi, dan masyarakat.

“Sangat penting bagi kami untuk mengomunikasikan inisiatif sosial, ekonomi, dan lingkungan yang kami jalankan kepada publik dengan prinsip transparansi serta akuntabilitas. Ke depan, kami berkomitmen menerbitkan laporan keberlanjutan setiap 2 tahun,” jelas Sustainability Director Danone Indonesia, Karyanto Wibowo.

Komentar