aura('#content-light').lightGallery({ selector: '.item-img', download: false });

Poppy Sovia dan Suami Akui Tak Bisa Bebas Seperti Dulu

Wednesday, 29 January 2020 22:30:20 WIB | Supriyanto
Poppy Sovia dan Suami Akui Tak Bisa Bebas Seperti Dulu
Pasangan Poppy Sovia dan Ahmad Gussaoki mengaku kehidupannya banyak berubah setelah dikaruniai anak

TABLOIDBINTANG.COM - Pasangan Poppy Sovia dan Ahmad Gussaoki mengaku kehidupannya banyak berubah setelah dikaruniai anak pertama, Lalika Airia June Gemintang, yang lahir pada Juni 2019 lalu.

Mereka yang memiliki hobi jalan-jalan itu kini selalu berpikir ulang jika harus meninggalkan anak. Menurut Poppy Sovia, memiliki bayi seolah ruang geraknya terbatas namun selalu disyukurinya.

"Punya bayi tuh kayak terikat seumur hidup aja. Kalau belum punya bayi kan kita bisa mencar-mencar, tapi pas udah punya bayi, ya itu yang mengikat saya sama Oki," ungkap Poppy Sovia di Bird & Bees, Hanglekir, Jakarta Selatan, Selasa (28/1).

"Biasanya mau nonton bioskop tinggal berangkat, sekrang kalau sudah di parkiran bioskop aja mikir, 'kasian anak gue'. Akhirnya pulang lagi. Itu jadi kayak otomatis aja," tambah Poppy Sovia mencurahkan.

Selain itu, sebagai orang tua banyak hal-hal baru yang dialami Poppy Sovia dan Ahmad Gussaoki. Salah satunya ketika ingin mengajak buah hatinya travel. "Ini Juni sudah mau 8 bulan dan kita bentar lagi mau liburan, ada stroller di rumah kayaknya kurang praktis. Jadi harus cari stroller yang compact yang bisa masuk cabin pesawat," kata Poppy Sovia.

Dok. tabloidbintang.com
Dok. tabloidbintang.com

Beruntung, Poppy Sovia memiliki tempat langganan yang bisa memberikan solusi untuk orang tua muda. Bird & Bees dianggap Poppy memenuhi segala kebutuhan papa dan mama muda untuk si bayi.

"Kalau ke Birds & Bees itu semuanya ada, jadi dari hamil pun sudah ke Birds & Bees juga nyari yang newborn perlengkapannya apa aja, baju-baju sampe bak mandi pun ada," pungkas Poppy Sovia.

(pri)

Komentar