aura('#content-light').lightGallery({ selector: '.item-img', download: false });

Macam-macam Tipe Ibu Berdasarkan Zodiak (1)

Monday, 20 January 2020 11:00:46 WIB | Wida Kriswanti
Macam-macam Tipe Ibu Berdasarkan Zodiak (1)
Beda ibu, beda gaya

TABLOIDBINTANG.COM - Bahkan gaya seorang ibu mengasuh dan membesarkan anak bisa dibedakan berdasarkan zodiak. Dengan mengetahuinya, paling tidak Anda akan lebih bisa mengontrol diri. Menambahkan kekurangan, dan mengurangi yang berlebihan. Tentu setiap ibu ingin menjadi yang terbaik untuk anak-anaknya, bukan?  

Nah, Anda termasuk tipe yang mana, berikut daftarnya seperti dilansir Warmfuzzies. 

Aries 

Ibu Aries akan menjalankan peran ibu dengan penuh percaya diri atau bahkan sedikit galak. Bukan dalam artian Anda ibu yang kejam, melainkan lebih seperti ibu yang tidak takut apapun, penuh perhatian, dan sedikit kompetitif. Misalnya, Anda tidak akan membiarkan anak Anda kalah dari anak lainnya dalam acara bazaar sekolah. 

Taurus 

Sebagai ibu Taurus, Anda sangat bekerja kerja, tapi tanpa melupakan urusan bersenang-senang (dengan sama keras). Anda seorang ibu dengan keinginan kuat dan sangat berdedikasi. Sangat tahu caranya menjadi ibu terbaik dengan cara menyenangkan. Walau kadang sedikit keras kepala dan moody, tapi Anda masih cukup sabar. Anda akan berusaha mencegah anak yang ingin keluar dari ekskul sepakbola dengan alasan "ibu tahu yang terbaik", namun sekali waktu masih bisa membiarkan anaknya tidur larut malam di hari sekolah. 

Gemini 

Ibu Gemini memiliki kombinasi pas yin dan yang. Artinya, Anda bisa melihat apapun selalu dari dua sisi. Hal ini juga menjadikan Anda ibu yang tidak membosankan. Ide apapun untuk menjadi ibu yang terbaik akan bisa Anda pertimbangkan dan praktikkan. Akan tetapi, pada waktu bersamaan, ini akan membuat Anda menjadi ibu yang tidak konsisten. Misalnya, Anda memberi anak minum susu dengan harapan tulangnya tumbuh kuat, namun di lain waktu membiarkan anak makan terlalu banyak permen saat pesta ulang tahun. Sebagai ibu yang tidak bisa ditebak kadang membingungkan anak. 

Cancer

Ibu Cancer seorang pengasuh yang sangat perasa dan sensitif, Anda seolah terlahir memang untuk menjadi ibu. Belum ditambah sifat penyayang dan simpati yang dilengkapi dengan intuisi yang tinggi. Namun kadang, insting keibuan semacam ini terlalu menguras energi Anda. Tidak jarang hal ini menyebabkan mood terganggu. Dukungan keluarga sangat dibutuhkan untuk membuat Anda bahagia. 

(wida)

Komentar