aura('#content-light').lightGallery({ selector: '.item-img', download: false });

Ussy Sulistiawaty Bebaskan Anak Belanja Merchandise K-Pop, asal Pakai Uang Sendiri

Wednesday, 4 December 2019 20:30:23 WIB | Supriyanto
Ussy Sulistiawaty Bebaskan Anak Belanja Merchandise K-Pop, asal Pakai Uang Sendiri
Ussy Sulistiawaty tidak pernah melarang anak-anaknya membeli atribut atau merchandise official dari boy band K-Pop. (Seno/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Ussy Sulistiawaty tidak pernah melarang anak-anaknya membeli atribut atau merchandise official dari boy band K-Pop yang disukai. Namun Ussy selalu mengingatkan agar tidak merepotkan orang tua untuk menyalurkan hobinya.

Untuk itu, Ussy Sulistiawaty mendidik anak-anaknya membeli dengan uang sendiri dari hasil menabung.

"Kan mereka yang nabung. Aku sengaja enggak ngasih, pokoknya mereka harus belajar nabung buat hobinya" ungkap Ussy Sulistiawaty usai mengisi acara di Trans TV, Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (03/12).

Ussy Sulistiawaty (Seno/tabloidbintang.com)
Ussy Sulistiawaty (Seno/tabloidbintang.com)

Istri Andhika Pratama itu mengungkap, demi menabung untuk hal berhubungam dengan K-Pop, putrinya rela membawa makanan dari rumah.

"Pokoknya biasanya dia jajan di kantin sekolah ini bawa makanan, biar uang jajannya enggak terpakai jadi bisa buat beli merchandise," cerita Ussy Sulistiawaty.

Meski tidak melarang, Ussy tetap memantau apa yang diidolakan anak-anaknya.

"Enggaklah (membatasi) kayak kita aja juga kan enggak mau dibatasi, ngefans ya juga sama yang positif kecuali ngefans-nya sama bintang film enggak jelas atau siapa" pungkas Ussy Sulistiawaty.

(pri)

Komentar