aura('#content-light').lightGallery({ selector: '.item-img', download: false });

Kini Ada Aplikasi untuk Membantu Para Ibu Menyusui Yang Bekerja

Tuesday, 3 December 2019 09:30:00 WIB | Panditio Rayendra
Kini Ada Aplikasi untuk Membantu Para Ibu Menyusui Yang Bekerja
GabaG meluncurkan aplikasi Manajemen ASI yang dapat diunduh di Apps Store dan Google Play Store dengan nama GabaG aplikASI

TABLOIDBINTANG.COM - Memberikan ASI kepada buah hati sangat penting. Berbagai kampanye digaungkan agar ibu bersemangat menyusui bila perlu hingga si kecil berusia 2 tahun. Dengan begitu, pertalian batin ibu-anak menguat. Buah hati pun tumbuh optimal.

Salah satu yang mendukung pemberian ASI bagi si kecil yakni GabaG yang rajin berinovasi menciptakan produk guna mempermudah kegiatan menyusui. Merayakan ulang tahun ke-10, GabaG meluncurkan aplikasi Manajemen ASI yang dapat diunduh di Apps Store dan Google Play Store dengan nama GabaG aplikASI.

“Aplikasi ini terkoneksi langsung dengan QR code yang ada di setiap kantong ASI kolibri GabaG. Dengan aplikasi ini ibu menyusui lebih mudah mengontrol dan memantau stok maupun umur ASI perah kapan saja dan di mana saja dari gadget. Anda pun bisa mengetahui kualitas dan durasi menyusui langsung,” ujar Creative Director PT GabaG Indonesia, Gabriella Rayana Lengkong, di Jakarta, baru-baru ini. Aplikasi ini diharapkan mempermudah kegiatan menyusui, terutama bagi ibu menyusui yang bekerja.

Selain merilis aplikasi, ulang tahun ke-10 GabaG ditandai dengan program “Charity dan Menyusui Bersama 10 Tokoh dan 10 Komunitas Menyusui serta Posyandu di Indonesia” yang mengusung tagar Menyusui #KapanAjaDimanaAja. Gabriela menjelaskan, “Menyusui sampai 2 tahun tak mudah tanpa dukungan orang-orang di sekitar. Lewat kampanye Menyusui #KapanAjaDimanaAja kami memberikan dukungan kepada semua ibu menyusui di Indonesia agar tidak ragu lagi menyusui.”

Gabag Indonesia berdiri pada 2009 berdasarkan pengalaman Gabriella saat menyusui anak pertama. Ia kesulitan mencari produk untuk mendukung keberhasilan menyusui buah hati sampai 2 tahun. Kondisi ini merangsang Gaby berkreasi membuat Thermal Bag untuk membawa ASI perah sendiri. Sejak itu Gabag terus berinovasi menciptakan produk menyusui yang multifungsi dan penuh gaya. Produk Gabag diminati konsumen dalam dan luar negeri termasuk Singapura, Malaysia, dan Australia.

Komentar