aura('#content-light').lightGallery({ selector: '.item-img', download: false });

Anak Alami Body Shaming, Tantri Kotak: Please Jangan Banding-bandingkan Anak

Monday, 25 November 2019 18:30:23 WIB | Yuriantin
Anak Alami Body Shaming, Tantri Kotak: Please Jangan Banding-bandingkan Anak
Putrinya, Karanada Medina Tanarda mengalami body shaming, Tantri Kotak curhat lewat Instagram. (Supriyanto/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Putrinya, Karanada Medina Tanarda mengalami body shaming, Tantri Kotak curhat lewat Instagram. "Aku sedih deh masih ada yang body shaming ke @karanadamedina keknya harus aku bahas bukan karena pembelaan atau apapun. Setiap orang tua pasti akan memberikan yang terbaik untuk anak2nya dari gizi, sekolah ataupun didikan terbaik," tulisnya.

Tantri menambahkan bahwa ada yang bertanya soal bobot tubuh putrinya, Kara yang dianggap kurus. "Nah aku mau bahas ada yang bilang Kok Kara kurus sih beda sama anak2 seusianya? Memang setiap anak dilahirkan sama? Dari 1 rahim ibu aja bisa menghasilkan anak dengan karakter yang berbeda, apa ada jaminan kalo anak gemuk itu sehat?" sambung istri dari Arda Naff ini.

Tantri Kotak juga menjelaskan pertumbuhan putrinya yang lahir pada April 2016 lalu ini. "Kara itu lahir dengan tinggi badan, diusianya saat ini tingginya sudah mencapai 1 meter. jadi gizi yang diserap tubuh tidak ke samping melainkan ke atas."

Terakhir, wanita yang tengah hamil anak kedua ini berharap tak ada lagi orang yang membandingkan-bandingkan anak. "Please jangan membanding2kan setiap anak dengan anak orang lain, karena setiap anak punya specialnya masing2. Bersyukurlah atas apa yang kamu miliki, kalo melihat punya orang lain terus tak pernah ada puasnya," tutupnya.

Unggahan ini dibanjiri komentar yang setuju dengan pendapat Tantri Kotak. Tak terkecuali, Arda Naff yang juga meninggalkan komentar pada unggahan istrinya tersebut.

"Sering membandingkan mengurangi rasa kebahagiaan, lupa kelebihan yang nampak..anak pintar lahir dari ibu yang bahagia, lafff kesayanganku semuanya," tulisnya.

(yuri)

Komentar