aura('#content-light').lightGallery({ selector: '.item-img', download: false });

Ajak Bertrand Peto Liburan ke Korea, Ruben Onsu Akui Butuh Perhatian Ekstra

Tuesday, 1 October 2019 15:00:21 WIB | Supriyanto
Ajak Bertrand Peto Liburan ke Korea, Ruben Onsu Akui Butuh Perhatian Ekstra
Betrand Peto bersama Sarwendah dan Ruben Onsu (Seno Susanto / tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Ruben Onsu belum lama ini mengajak keluarganya, termasuk Betrand Peto pergi liburan ke Korea Selatan. Ruben menceritakan, selama di Korea, Betrand Peto tampak antusias karena baru pertama kali ke luar negeri.

Seperti anak-anak pada umumnya, pengalaman pertama liburan ke luar negeri membuat Betrand Peto terheran-heran karena tak pernah melihatnya di negara sendiri.

"Betrand ya sama kaya anak-anak yang lain lah kalau pertama kali pergi ke luar negeri, pasti senengnya bukan main. Nah, itu yang dirasakan oleh Betrand. Banyak pertanyaan-pertanyaan dari Betrand yang bikin saya harus siap jawab," ujar Ruben Onsu di Studio Trans TV, Jl. Tendean, Jakarta Selatan, Senin (30/9).

Ruben Onsu dan Betrand Peto (Supri / tabloidbintang.com)
Ruben Onsu dan Betrand Peto (Supri / tabloidbintang.com)

"Seperti 'kan kita mau ke korea, kenapa berhentinya di Singapur' ya saya jawab 'Ini namanya 'transit kaya kakak pegi ke jakarta' ya saya jelasin, ini sama kaya kita pergi ke Amsterdam," terang Ruben Onsu.

Ruben Onsu juga selalu menjelaskan banyak hal termasuk soal pakain tradisional Korea, Hanbok.

"Dia (Peto) nanya, ini baju apa yah, ya saya harus jelasin. Karena di sana kan banyak yang pake berbagai macam jenis hanbok gitu," kata Ruben Onsu.

Lebih lanjut, Ruben Onsu mengaku liburan kali ini memerlukan ekstra tenaga dan perhatian. Pasalnya. Ruben harus memikirkan ketiga anak-anaknya.

"Beuh, bukan repot lagi, dahsyatnya bukan main. Tapi saya bersyukur, maksudnya Thalia juga udah gede, jadi nggak terlalau susah banget nge-jagainnya," pungkas Ruben Onsu.

(pri / ray)

Komentar