aura('#content-light').lightGallery({ selector: '.item-img', download: false });

4 Perbedaan Mendasar Gaya Parenting Kate Middleton dan Meghan Markle (2)

Thursday, 12 September 2019 09:00:38 WIB | Rizki Adis Abeba
4 Perbedaan Mendasar Gaya Parenting Kate Middleton dan Meghan Markle (2)
Meghan Markle bersama Pangeran Harry dan Archie (Dok. Instagram)

TABLOIDBINTANG.COM - Seperti yang diketahui, Kate Middleton berasal dari keluarga Inggris, sedangkan Meghan Markle lahir dan tumbuh besar di Amerika Serikat. Perbedaan lainnya adalah anak-anak Kate Middleton: Pangeran George, Putri Carlotte, dan Pangeran Louis masuk dalam garis calon pewaris takhta kerajaan Inggris, sedangkan anak Meghan Markle, Archie, tidak masuk dalam daftar tersebut. Seperti apa perbedaan kedua wanita bergelar Duchess of Cambridge dan Duchess of Sussex ini dalam mengasuh anak?

Dengan Bantuan Pengasuh VS Tanpa Bantuan Pengasuh

Untuk membantu pengasuhan putra putrinya, Kate Middleton menggunakan jasa pengasuh anak, Maria Teresa Turrion Borallo. Wanita asal Spanyol ini bergabung dengan keluarga Pangeran William dan Kate Middleton sejak 2014 ketika Pangeran George berusia delapan bulan. Ia melakukan penampilan publik pertamanya ketika William dan Kate membawa Pangeran George dalam perjalanan ke Australia dan Selandira baru.

Sementara itu sampai saat ini Meghan Markle belum mempekerjakan pengasuh anak. Sejauh ini Meghan Markle mengasuh sendiri bayinya sambil didampingi ibunya, Doria Loyce Raglan.

Pemberian Gelar Kerajaan

“Perbedaan mencolok lainnya tentu saja privasi dan fakta bahwa Meghan dan Harry ingin memberi bayi Archie pengasuhan yang normal,” kata Zoe Bonser. 

“Misalnya, Meghan dan Harry memilih untuk melepaskan gelar kerajaan Archie, menjauhkannya dari sorotan, dan mengasuhnya tanpa pasukan ataupun staf kerajaan. Sepertinya bahagia dengan caranya sendiri,” lanjut Zoe Bonser.

Sementara itu Kate Middleton menunjukkan pendekatan tradisional dalam membesarkan Pangeran George mengingat sang parengan berada di urutan ketiga dalam urutan pewaris takhta kerajaan Inggris. 

(riz)

Komentar