aura('#content-light').lightGallery({ selector: '.item-img', download: false });

Ini Pesan yang Selalu Diberikan Angelina Jolie Untuk Keenam Anaknya

Tuesday, 10 September 2019 18:15:56 WIB | Rizki Adis Abeba
Ini Pesan yang Selalu Diberikan Angelina Jolie Untuk Keenam Anaknya
Angelina Jolie (Deposit Photos)

TABLOIDBINTANG.COM - Kendati memberi kebebasan bagi anak-anak yang beranjak remaja untuk memilih jalan yang mereka inginkan, seperti juga ibu-ibu lainnya, Angelina Jolie pun selalu menyelipkan pesan untuk anak-anaknya.

“Penting untuk menjadi rendah hati, ketahui kebebasan yang kau miliki dan yang telah dianugerahkan kepadamu dan pastikan kau membantu orang lain,” nasihat Angelina Jolie. “Dan selalu ingat tempatmu. Kita semua manusia dan sangat tidak sempurna. Kita hanyalah benda kecil di dunia yang besar,” lanjut Angelina Jolie.

Tentu saja Angelina Jolie tidak hanya menghujani anak-anaknya dengan petuah dan nasihat. Namun ia memberikan contoh nyata. “Saya berusaha mengajari dengan memberikan contoh, bersikap baik dan ramah, seperti halnya ibu saya. Saya juga memberikan contoh sikap mencintai dan toleran,” kata Angelina Jolie.

Angelina Jolie dan anak-anaknya
Angelina Jolie dan anak-anaknya

Angelina Jolie merupakan ibu dari enam orang anak. Tiga orang anak pertamanya, Maddox, Pax, dan Zahara merupakan anak yang diadopsi dari negara Kamboja, Vietnam, dan Etiopia. Sementara dari hubungannya dengan Brad Pitt, Angelina Jolie melahirkan tiga orang anak, Shiloh, serta si kembar Vivienne dan Knox yang kini berusia 11 tahun.

Angelina Jolie menilai sudah menjadi kewajiban bagi orang tua untuk terus memberikan pengetahuan dan dukungan bagi anak-anak. “Kita mengandalkan anak-anak kita jadi kita harus memberikan mereka pengetahuan yang benar dan dukungan,” tandas Angelina Jolie.

(riz / ray)

Komentar