aura('#content-light').lightGallery({ selector: '.item-img', download: false });

Mata Gempi Minus, Gisella Anastasia Berjanji Lebih Tegas Mengawasi

Wednesday, 28 August 2019 17:00:23 WIB | Christiya Dika Handayani
Mata Gempi Minus, Gisella Anastasia Berjanji Lebih Tegas Mengawasi
Gisella Anastasia berjanji akan lebih tegas mengawasi Gempita dalam bermain gadget dan juga menonton televisi. (Seno/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Gisella Anastasia mengungkapkan cerita yang membuat perasaannya campur aduk sebagai seorang ibu. Bagaimana tidak, pasalnya putri kecilnya, Gempita Nora Marten, yang baru berusia empat tahun mengalami minus dan silinder di bagian matanya.

Ungkapan hati ini dibagikan Gisella Anastasia lewat Instagramnya dengan mengunggah videonya saat memeriksakan mata Gempi di sebuah optik. Gisel mengaku marah, sedih sekaligus merasa bersalah atas apa yang terjadi pada putri kecilnya itu.

"Mama pengen maraahh tapi sedihh ngerasa bersalah tapi juga pgn ketawa. Kemarin Gem minta diperiksa matanya waktu kita di @optik_melawai karna waktu itu di sekolah pernah cek dan kayaknya Gempi mulai ada minusnya sedikit. Setelah semua keribetan periksa mata karna muka Gem kecil banget akirnya dapet hasil. Sedihlah mama karna Gem trnyata emang minus dan malah ada silindernya," tulis Gisella Anastasia dalam keterangan unggahannya, Selasa (27/8).

Mantan istri Gading Marten ini mengaku kurang tegas dalam mengawasi putrinya bermain gadget. Karena, tak jarang Gempita memainkan gadget-nya sambil tiduran hingga akhirnya berdampak buruk pada matanya. Gisella Anastasia pun berjanji akan lebih tegas mengawasi Gempita dalam bermain gadget dan juga menonton televisi.

"Sebel, sempet marahin Gem krn sering nonton sambil tiduran tapi langsung yg paling dominan adalah rasa bersalah sama diri sendiri kenapa kok ga lebih tegas untuk ngingetin anak supaya lebih taat cara ntn tv nya," sambungnya.

"Maafin ya Gem.. gapapa ya mulai skrg mama lbh galak sm Gempi soal aturan ntn tv dan main gadget. Semangat ya nnti kita benerin silindernya biar turun yaaaah. Si tukang hibur satu ini tapi ttp ngelucu loh.. dia bilang ttp bisa baca, ttp bisa liat hurufnya jelas. Sampe dieja segala.. haha. Love u!" tandas Gisella Anastasia.

(dika)

Komentar