aura('#content-light').lightGallery({ selector: '.item-img', download: false });

Gading Marten Ingin Liburan Berdua Dengan Gempi

Wednesday, 28 August 2019 15:00:15 WIB | Panditio Rayendra
Gading Marten Ingin Liburan Berdua Dengan Gempi
Gading Marten

TABLOIDBINTANG.COM - Dari pernikahannya dengan Gisella Anastasia, Gading Marten dikaruniai seorang putri, Gempita Nora Marten alias Gempi. Gempi tumbuh menjadi gadis kecil yang menggemaskan. Tingkahnya kerap viral di jagat maya. Usia Gempi kini 4 tahun. Gading Marten bercerita, kemampuan Gempi berkomunikasi terus meningkat. Ia bisa diajak berdiskusi, menyanyi, bercanda, dan pertanyaannya pun makin kritis. Melihat perkembangan si buah hati terpikir oleh Gading Marten untuk mengajak Gempi liburan berdua saja.


“Pengin mencoba liburan berdua saja dengan Gempi yang usianya sudah 4 tahun dan lebih mudah diajak komunikasi. Rencananya di dalam negeri dulu, secara ke mal berdua saja belum pernah. Ha ha ha!” seloroh Gading Marten kepada tabloidbintang.com di Jakarta Selatan belum lama ini. Agar impian ini terwujud, Gading Marten melakukan sejumlah persiapan. Salah satunya, makin rajin mencermati polah putrinya. “Gempi itu anaknya dari bangun sampai tidur lagi enggak berhenti ngomong dan bergerak terus,” imbuhnya.

Dok. tabloidbintang.com
Dok. tabloidbintang.com

Gempi makin aktif, Gading Marten makin mendekati usia 40 tahun. Energinya tak selincah dulu. Tak jarang Gading Marten kelelahan meladeni Gempi yang aktif. “Saya kadang minta izin Gempi dengan bilang, ‘Papa ngopi dulu, ya.” Dua jam kemudian baru balik lagi. Butuh tenaga ekstra buat menjagai Gempi. Bapaknya kan faktor U, ya. Usia enggak bohong,” Gading Marten menukas. Gading Marten pun bertanya dalam hati, saat liburan berdua dengan Gempi nanti bisakah ia 24 jam mengajai dan membahagiakan putrinya?


Belum lagi, suasana hati atau mood anak kecil mudah berubah. Gading Marten harus sigap membaca perubahan mood anaknya. “Anak kecil, kan suka bosan. Saya kadang main ke rumah teman yang punya anak biar Gempi punya teman sepermainan. Biar variasi karena anak kecil lebih cepat bosan,” aku Pemeran Utama Pria Tebaik FFI 2018 ini. Nanti jika liburan berdua, Gading Marten harus punya banyak akal agar Gempi tidak cepat bosan.


Selain liburan berdua dengan anak, Gading Marten bermimpi suatu saat bisa pelesir dengan orang tuanya. Diakui Gading Marten, saat ini adiknya, Gibran Marten lebih sering liburan bersama sang ayah, Roy Marten. “Gibran lebih sering liburan dengan Papa kalau saya jarang. Pengin banget liburan dengan keluarga besar lagi. Sekarang sedang dicarikan waktunya,” pungkas lawan main Raditya Dika di film Hangout.

(ray / ray)

Komentar