aura('#content-light').lightGallery({ selector: '.item-img', download: false });

Liburan dengan Gempi, Gading Marten Siapkan Rombongan Khusus

Wednesday, 28 August 2019 14:00:40 WIB | Panditio Rayendra
Liburan dengan Gempi, Gading Marten Siapkan Rombongan Khusus
Gading Marten (Seno Susanto / tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Jadwal syuting yang tak tentu diakui Gading Marten melelahkan dan membuat hidup acapkali kurang teratur.

Kadang syuting mengharuskannya pulang malam atau dini hari. Dengan beban kerja yang fluktuatif, Gading Marten dituntut bijaksana mengatur waktu. Bintang film Love For Sale mesti membagi waktu untuk syuting, Gempita Nora Marten alias Gempi, keluarga dan sahabat, juga untuk diri sendiri. Kala lelah melanda, Gading Marten biasanya istirahat atau jalan-jalan melepas penat.

“Jadi saya orangnya butuh traveling banget karena dulu kalau syutingnya di televisi melulu setiap hari jenuh. Saya minimal setahun sekali harus liburan,” beri tahu Gading Marten kepada tabloidbintang.com di Jakarta Selatan, belum lama ini. Ia membedakan antara liburan sendiri, dengan sahabat atau dengan Gempi. “Kalau liburan sendiri biasanya hunting foto karena dari dulu pengin banget bikin buku seputar fotografi selama liburan. Sekarang lagi mengumpulkan materi,” ujarnya.

Gempita (ist)
Gempita (ist)

Liburan dengan Gempi lain lagi persiapannya. Dengan Gempi, bintang sinetron Ajari Aku Cinta mengajak rombongan. “(Biasanya saya mengajak) omanya Gempi, asisten pribadi, dan lain-lain. Dari dulu belum pernah nekat bawa Gempi sendiri buat liburan. Saat masih dengan Gisel pun belum pernah liburan bertiga saja,” sambung aktor kelahiran Jakarta, 8 Mei 1982 itu.

Meski lebih repot karena banyak yang mesti disiapkan, Gading Marten menyebut liburan dengan Gempi dan rombongan mengajarinya untuk tidak mementingkan diri sendiri. Ada banyak hal yang harus dipertimbangkan saat mengajak anak jalan-jalan ke luar kota atau luar negeri. “Salah satunya, memilih tempat wisata. Destinasi wisata harus kids friendly, paling tidak yang ada kebun binatang atau akuarium atau playground-nya,” Gading Marten mengakhiri perbincangan.

(ray / ray)

Komentar