aura('#content-light').lightGallery({ selector: '.item-img', download: false });

Tak Ingin Memanjakan Anak, Vicky Shu: Nanti Gede Sedikit Aku Agak Militer Gitu

Saturday, 10 August 2019 18:00:18 WIB | Altov Johar
Tak Ingin Memanjakan Anak, Vicky Shu: Nanti Gede Sedikit Aku Agak Militer Gitu
Vicky Shu (Ari Kurniawan / tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Vicky Shu bercerita tentang perkembangan buah hatinya, Abimanyu Manggala Nugroho Putro, yang berusia satu tahun. Selain giginya yang mulai lengkap, sang anak juga mulai aktif berbicara.

"Kalau untuk jalan dia belum berani yang jalan sendiri sih, tapi sudah mulai rambatan," ungkap Vicky Shu di Kawasan Kelapa Gading, Jakarta Utara, Jumat (9/8).

Vicky Shu mengaku pribadi yang posesif untuk urusan anak. Namun mengingat anaknya laki-laki, Vicky tak ingin memanjakan di saat sang anak beranjak besar. Hal itu sempat ia ungkapkan kepada suami.

Vicky Shu (Seno Susanto / tabloidbintang.com)
Vicky Shu (Seno Susanto / tabloidbintang.com)

"Aku bilang sama suamiku kalau anak cowok nantinya gede dikit aku agak militer gitu. Maksudnya harus ada trik, kalau anak cowok biasanya ke ibu manja. Tapi bagaimana caranya manjanya enggak bikin dia ketergantungan, tapi bikin dia sadar kalau laki tuh banyak tanggung jawab," urai Vicky.

Selama ini Vicky dibantu dua asisten rumah tangganya. Kebetulan baby sitter yang sebelumnya menjaga buah hatinya, tak kembali lagi setelah Lebaran kemarin.

"Di rumah aku ada dua mbak yang cukup senior lah. Jadi kadang kalau acara gini suka aku bawa," pungkas Vicky Shu.

(tov / ray)

Komentar