aura('#content-light').lightGallery({ selector: '.item-img', download: false });

6 Kiat Parenting Mendidik Anak Jadi Pekerja Keras ala Victoria Beckham (bag. 1)

Tuesday, 23 July 2019 08:00:20 WIB | Rizki Adis Abeba
6 Kiat Parenting Mendidik Anak Jadi Pekerja Keras ala Victoria Beckham (bag. 1)
Victoria Beckham (dok.tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Victoria Beckham tidak hanya dikenal sebagai salah satu ikon musik pop dan fesyen dunia. Di luar kehidupan glamornya sebagai selebriti dan popularitasnya yang mendunia, ia juga dikenal sebagai wanita panutan dalam hal parenting atau pengasuhan anak. 

Victoria Beckham dinilai sebagai sosok wanita yang mampu menyeimbangkan kehidupan karier dengan statusnya sebagai ibu dari empat anak buah pernikahannya dengan pesepak bola David Beckham: Brooklyn, Cruz, Romeo, dan Harper. Anak-anak Victoria dan David Beckham tidak hanya dikenal sopan dan berkepedulian sosial tinggi, namun juga pekerja keras seperti orang tuanya. Apa saja kiat parenting dari seorang Victoria Beckham?

1. Pentingnya Bersikap Sopan

 “Tolong” dan “Terima kasih” merupakan kata-kaya yang kemungkinan Anda dengar ketika menjumpai anak-anak dari keluarga Beckham. Di berbagai kesempatan, Victoria dan David Beckham seringkali mengungkapkan betapa pentingnya mendidik anak untuk bersikap baik dan sopan. “Sangatlah penting bagi saya dan David memastikan bahwa anak-anak kami mempunyai sikap yang baik,” bilang Victoria Beckham ketika tampil di acara Good Morning Britain. 

2. Waktu Berkualitas Adalah Kunci

Seberapapun sibuknya Victoria Beckham, dia selalu memastikan adanya waktu berkualitas untuk dihabiskan bersama keluarganya. Dalam wawancara dengan majalah Grazia, Victoria Beckham berbagi tentang memprioritaskan waktu untuk keluarga merupakan hal yang mutlak harus ia dan semua anggota keluarganya lakukan.

“Saya bersyukur mempunyai suami dan anak-anak yang rupawan, sehat, dan bahagia. Ya, kami sering bepergian karena urusan bisnis masing-masing dan komitmen untuk aksi amal kami, namun kami selalu menyediakan waktu sebagai pasangan dan sebagai keluarga,” bagi Victoria Beckham.

bersambung

(riz / gur)

Komentar