aura('#content-light').lightGallery({ selector: '.item-img', download: false });

Piano Digital yang Ramping Banyak Digemari Kaum Milenial

Thursday, 11 July 2019 05:49:10 WIB | Romauli Gultom
Piano Digital yang Ramping Banyak Digemari Kaum Milenial
Main piano dianggap bisa meningkatkan inteligensi anak

TABLOIDBINTANG.COM - Main piano dianggap bisa meningkatkan inteligensi anak. Tak heran, jika banyak orang tua yang memberikan les piano kepada anak-anaknya sejak usia dini, hingga generasi muda atau pun milenial.

Untuk itu, guna menyasar milenial yang hidup di era digital saat ini, brand piano Casio menghadirkan terobosan terbaru menghadirkan dua seri piano digitalnya yaitu Casio PX-S dan Casio CDP-S.

Dua seri tersebut diklaim sebagai piano paling ramping di dunia, dengan lebar hanya 232mm. Dilengkapi teknologi Smart Scaled Hammer Action Keyboard, tuts piano digital ini memiliki berat, sehingga pemain piano akan merasa seperti ia bermain di atas piano akustik. 

“Terobosan piano ramping ini hadir karena saat ini banyak yang memiliki rumah yang tidak besar dan kami mengadaptasi gaya hidup milenial yang terbiasa dengan digital teknologi. Apalagi bentuknya yang ramping, tentu digemari milenial,” kata Hendra selaku Business Relation Manager Casio di Jakarta, belum lama ini.

Ia menambahkan, semua seri terbaru ini sudah dapat dikoneksikan dengan perangkat pintar seperti smartphone dan tablet PC baik yang berbasis Android dan iOS. “Smart piano ini harganya terjangkau untuk pemula maupun musisi professional. Cocok dengan generasi milenial yang akrab dengan smartphone, komputer dan Internet,” ungkapnya.

Hirokazu Satoh, Chief of Jakarta Representative Office Casio Singapore Pte mengatakan, kami terus mengembangkan teknologi mutakhir, sehingga berhasil membuat piano digital yang begitu ramping, dengan kualitas suara yang sangat baik.

“Pemain piano akan termudahkan dengan piano digital ini, karena bobotnya pun hanya di kisaran 11 kg sehingga sangat portable dan mudah dibawa ke mana-mana,” tutupnya. 

Komentar