aura('#content-light').lightGallery({ selector: '.item-img', download: false });

Beda Pola Asuh Anak Pangeran William-Kate Middleton VS Pangeran Harry-Meghan Markle (bag. 3)

Tuesday, 28 May 2019 23:30:53 WIB | Rizki Adis Abeba
Beda Pola Asuh Anak Pangeran William-Kate Middleton VS Pangeran Harry-Meghan Markle (bag. 3)
Pangeran Archie (ist)

TABLOIDBINTANG.COM - Seperti apa perbedaan antara pola asuh yang diterapkan Pangeran William - Kate Middleton dengan Pangeran Harry-Meghan Markle?

Pola Diet Vegan

Meghan Markle sendiri dikenal sebagai aktivis lingkungan dan penganut gaya hidup sehat dengan pola diet vegan kecuali di akhir pekan. Tak pelak publik pun berasumsi bahwa Pangeran Archie pun akan mengikuti pola diet sang ibu sebagai seorang vegan. Namun seorang sumber dari istana mengatakan hal ini pasti akan mendapat tentangan dari Kerajaan. “Membawa bayi untuk menjadi seorang vegan juga pasti tidak akan ditolerir oleh kerajaan,” ungkap sang sumber.

Pangeran Harry dan Meghan Markle (Deposit Photos)
Pangeran Harry dan Meghan Markle (Deposit Photos)

Tanpa Jasa Pengasuh Anak Profesional

Dalam hal mengasuh anak, Harry dan Meghan juga diprediksi tidak akan mempekerjakan pengasuh anak profesional seperti halnya yang dilakukan William dan Kate. Kemungkinan besar Meghan dan Harry memilih menangani sendiri proses pengasuhan bayi dengan bantuan dari Doria Raglan, ibu kandung Meghan Markle.

Setiap orang tua mempunyai caranya tersendiri untuk mengasuh dan membesarkan anak. Begitu pula setiap anak pun terlahir dengan karakter berbeda sehingga membutuhkan pendekatan berbeda dari orang tua dalam membesarkannya. Artinya, tidak ada kata benar atau salah dalam urusan parenting atau pengasuhan anak, dan tidak ada yang mengharuskan Anda untuk mengikuti pola asuh Pangeran William - Kate Middleton ataupun Pangeran Harry - Meghan Markle. Setiap orang punya gaya asuh masing-masing, persoalannya hanya bagaimana caranya memilih mana cara yang benar-benar sesuai dengan karakter Anda dan si kecil.

(riz / ray)

Komentar