aura('#content-light').lightGallery({ selector: '.item-img', download: false });

Melarang Anak-Anaknya Main Instagram, Ini Metode Parenting Nicole Kidman

Friday, 26 April 2019 07:45:24 WIB | Rizki Adis Abeba
Melarang Anak-Anaknya Main Instagram, Ini Metode Parenting  Nicole Kidman
Nicole Kidman (Depositphotos)

TABLOIDBINTANG.COM - Meski hidup di era digital, pasangan Nicole Kidman dan Keith Urban menerapkan metode parenting atau pola asuh yang tidak lazim terhadap kedua anaknya, Sunday Rose (10), dan Faith Margaret (8). Dalam wawancara dengan Vanity Fair, aktris berusia 51 tahun ini mengatakan ia dang sang suami sengaja memilih metode parenting yang tidak populer, yakni melarang anak-anak mereka terpapar gawai.

“Mereka tidak mempunyai ponsel dan saya tidak memperbolehkan mereka mempunyai (akun) Instagram,” ungkap Nicole Kidman. “Saya berusaha untuk menetapkan beberapa batasan,” lanjutnya.

Nicole Kidman menguraikan, dalam membesarkan kedua anak hasil perkawinannya dengan Keith Urban tersebut, ia sangat mengutamakan nilai-nilai religius. Beribadah ke gereja bersama menjadi suatu kewajiban bagi anak-anak mereka.

Dok. tabloidbintang.com
Dok. tabloidbintang.com

“Banyak teman meledek saya,” aku Nicole Kidman. “Namun itulah cara kami membesarkan anak-anak kami. Keith punya keyakinan sendiri namun dia juga ikut datang (ke gereja),” lanjutnya.

Nicole Kidman mengaku sangat terpengaruh oleh ajaran katolik yang diberikan oleh sang nenek. “Saya punya seorang nenek yang sangat Katolik dan saya dibesarkan dengan berdoa, jadi hal itu memberikan dampak yang sangat besar,” urai Nicole Kidman.

Ketika ditanya mengenai kedua anak hasil pernikahan terhadulu dengan Tom Cruise, Bella (26) dan Connor (24), Nicole Kidman mengatakan kedua anaknya sudah beranjak dewasa dan hidup mandiri. Saat ini Bella tinggal di luar kota London, Inggris. Sedangkan sang adik, Connor memilih tinggal di Miami, AS, untuk fokus pada musik.

(riz/ari)

Komentar