aura('#content-light').lightGallery({ selector: '.item-img', download: false });

Gara - gara Ini Christian Sugiono Jadi Sering Ditelepon Putranya

Saturday, 13 April 2019 20:30:00 WIB | Wida Kriswanti
Gara - gara Ini Christian Sugiono Jadi Sering Ditelepon Putranya
Gara - gara Ini Christian Sugiono Jadi Sering Ditelepon Putranya (Seno / Tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Pasangan artis Christian Sugiono dan Titi Kamal termasuk orang tua yang menginginkan gerak - gerik anak - anaknya selalu terpantau. Alasan keamanan menjadi faktor utama, terlebih karena putra sulungnya Juna tergolong anak yang aktif. Saat bersama - sama pun, Juna dengan mudah menghilang sedikit saja Tian dan Titi lengah. 

"Misalnya kalau lagi di mal, lagi sibuk pilih - pilih baju, tahu - tahu Juna sudah ada di mana. Cepat banget hilang," tutur Titi Kamal, dalam acara peluncuran Imoo Watch Phone Z5 di Jakarta, Sabtu (13/4). 

Dok. tabloidbintang.com
Dok. tabloidbintang.com

Itulah sebabnya, Titi dan Tian sepakat melengkapi putranya yang baru lepas usia balita itu dengan sebuah gadget, terutama yang memiliki sistem pemosisi global atau GPS. Dengan cara ini, walau menghilang dari pandangan, namun putranya akan mudah ditemukan. 

Akan tetapi, Tian dan Titi tidak memberikan gadget berupa smartphone. Mereka memilih sebuah watch phone, yakni telepon dengan sistem GPS yang dipasang selayaknya jam tangan. 

"Jadi tidak mudah hilang," kata Christian Sugiono dalam kesempatan yang sama. Selain itu, ditambahkan Tian, fitur - fitur dalam sebuah watch phone, khususnya yang terdapat dalam Imoo Watch Phone Z5 yang dikenakan Juna seperti untuk video call, telepon, dan chat, cukup sederhana. Sehingga mudah bagi anak - anak, termasuk Juna, menggunakannya.

Dok. tabloidbintang.com
Dok. tabloidbintang.com

Terbukti, alih - alih Tian dan Titi sebagai orang tua yang sibuk memantau anak, justru Juna yang sibuk "memantau" keduanya. 

"Juna jadi sering telepon, terutama kalau sudah malam saya belum pulang," ungkap Tian. Hal serupa dirasakan Titi yang oleh Juna terus dicek posisinya saat dalam perjalanan pulang ke rumah. "Baru selesai telepon kasih kabar saya sudah di mana, sebentar kemudian dia telepon lagi," cerita Titi dengan nada geli. 

Duh, jadi siapa memantau siapa ya?

(wida / wida)

Komentar