aura('#content-light').lightGallery({ selector: '.item-img', download: false });

Alasan Andien Belum Mau Hamil Anak Kedua

Thursday, 21 March 2019 21:15:23 WIB | Yohanes Adi Pamungkas
Alasan Andien Belum Mau Hamil Anak Kedua
Andien (tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Andien dan suaminya Irfan Wahyudi sudah dikaruniai seorang anak laki-laki bernama Anaku Askara Biru atau biasa dipanggil Kawa. Namun memasuki usia pernikahan mereka yang ke-4 pada bulan April mendatang Andien belum mau menjalankan program kehamilan untuk mendapatkan anak kedua.

“Saya belum siap hamil lagi. Kalau suami sudah ingin punya anak lagi, bahkan kalau bisa detik ini juga saya hamil,” cerita Andien saat berbincang di Jakarta.

Pertimbangan besar Andien dirinya belum mau hamil dulu karena berencana menggelar konser tunggal pada tahun 2020. Konser tersebut menandai 20 tahun Andien berkarya dalam industri musik Indonesia. “Kalau mau konser pasti harus persiapan matang jauh – jauh hari,” tutur Andien.

Andien dan suami (Supri / tabloidbintang.com)
Andien dan suami (Supri / tabloidbintang.com)

Sementara itu sang suami ingin buru – buru menambah anak karena dipicu faktor usia. “Tahun depan usia suami saya 44 tahun mungkin dia tidak mau terlalu tua kalau punya anak kedua,” beri tahu Andien yang memiliki suami seorang fotografer.

Sambil menunggu waktu yang tepat untuk program menambah anak, Andien dan Irfan Wahyudi fokus untuk mengasuh Kawa, salah satunya mengajaknya olah raga setiap akhir pekan. “Akhir – akhir ini saya dan suami mengajak Kawa olah raga ke kawasan Gelora Bung Karno, dia senang sekali karena bisa bebas berlari-larian di tempat yang luas,” jelas Andien.

(ray/ray)

Komentar