aura('#content-light').lightGallery({ selector: '.item-img', download: false });

Gelar Baby Shower, Tasya Kamila Umumkan Jenis Kelamin Anak Pertamanya

Monday, 11 March 2019 18:50:50 WIB | Christiya Dika Handayani
Gelar Baby Shower, Tasya Kamila Umumkan Jenis Kelamin Anak Pertamanya
Tasya dan Randi Bachtiar (Instagram)

TABLOIDBINTANG.COM - Tasya Kamila dan suaminya, Randi Bachtiar tengah menantikan kelahiran anak pertama mereka. Diketahui usia kandungan Tasya kini telah memasuki bulan ketujuh yang berarti tak lama lagi ia akan segera melahirkan.

Tepat pada Minggu (10/3) kemarin, Tasya Kamila dan Randi Bachtiar menggelar acara baby shower untuk calon buah hatinya. Acara ini pun dirasa spesial bagi Tasya dan suaminya. Pasalnya di momen itu, pasangan yang resmi menikah pada Agustus 2018 lalu ini untuk pertama kalinya mengungkap jenis kelamin anak pertamanya itu.

Terlihat dari video yang dibagikan Tasya di Instastory-nya, pengumuman jenis kelamin itu dilakukan lewat sebuah balon berwarna hitam bertuliskan Boy or Girl. Saat diletuskan, balon itu mengeluarkan ornamen berwarna biru yang berarti jenis kelamin anak Tasya Kamila adalah laki-laki.

Tasya dan Randi Bachtiar (Instagram)
Tasya dan Randi Bachtiar (Instagram)

Tasya pun begitu bahagia dan bersyukur akan segera dikaruniai seorang bayi laki-laki. "Alhamdulillah. We are having a baby boy," tulis Tasya Kamila dengan membagikan fotonya berpelukan dengan sang suami.

Lewat laman Instagramnya, Tasya juga mencurahkan kebahagiaannya setelah mengetahui jenis kelamin anaknya. Ternyata, hal itu pun telah dinanti-nantikan oleh Tasya Kamila sendiri.

"Hari ini bahagia banget Alhamdulillah, setelah selama ini penasaran sama hasil USG dan tes NIPT, akhirnya hari ini tahu juga gender bayi kami. Terima kasih buat teman-teman dan keluarga yang sudah ikut berbahagia bersama kami, dan ikut mendoakan," tulis Tasya diketerangan foto momen-momen baby showernya yang diunggah, Senin (11/3).

Tasya Kamila pun memohon doa pada para rekan dan juga pengikutnya di Instagram untuk kelancaran proses persalinannya nanti. Mantan penyanyi cilik ini juga meminta doa agar nantinya ia dan sang suami dapat menjadi orang tua yang baik bagi buah hati mereka.

"Mohon doanya semoga kami diberikan kelancaran, keselamatan, kesehatan selama hamil dan nanti saat persalinan, semoga aku dan @randibachtiar bisa menjadi orangtua yang baik bagi anak kami. Buat teman-teman yang masih menanti momongan, kami doakan semoga segera Allah kabulkan doa-doa kalian, Allah Maha Tahu waktu yang paling tepat untuk kita semua," pungkas Tasya Kamila.

(dika / ray)

Komentar