aura('#content-light').lightGallery({ selector: '.item-img', download: false });

Cerita Astrid Tiar soal Putrinya yang Menyukai Lagu-lagu Korea

Tuesday, 5 March 2019 08:30:23 WIB | Yohanes Adi Pamungkas
Cerita Astrid Tiar soal Putrinya yang Menyukai Lagu-lagu Korea
Saking senangnya dengan lagu-lagu Korea, Annabel Thiorina meminta Astrid Tiar untuk didaftarkan les bahasa Korea. (Seno/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Putri sulung Astrid Tiar, Annabel Thiorina, memiliki ketertarikan yang besar dengan dunia seni. Meskipun masih berusia 6 tahun Annabel Thiorina sudah senang bernyanyi lagu-lagu asal Korea yang cukup populer di Indonesia.

“Dia pasti menyanyi sambil goyang lagunya Super Junior yang judulnya 'Sorry, Sorry'. Kalau sedang goyang dia minta saya merekam video lalu diunggah ke media sosial,” cerita Astrid Tiar kepada tabloidbintang.com di Jakarta.

Saking senangnya dengan lagu-lagu Korea, Annabel Thiorina meminta Astrid Tiar untuk didaftarkan les bahasa Korea. “Rasa keingintahuan dia besar, apa yang dia rasakan pasti langsung minta kepada saya. Misalnya melihat orang bermain piano, besoknya minta les piano. Ada orang menari jaipong lalu meminta latihan tari jaipong,” seru Astrid Tiar.

Astrid Tiar dan anak-anaknya. (Instagram)
Astrid Tiar dan anak-anaknya. (Instagram)

Beberapa waktu lalu Annabel Thiorina terpesona melihat seseorang menjadi dirigen paduan suara di gereja. Bocah menggemaskan ini ingin menjadi dirigen. Kebetulan sekolah tempatnya belajar mengikuti lomba paduan suara.

“Annabel bilang kepada gurunya kalau dia mau jadi dirigen, akhirnya sekolah dia menjadi urutan kelima di lomba tersebut,” imbuh Astrid Tiar yang turut menonton lomba paduan suara itu.

Sebagai orang tua Astrid Tiar senang anaknya sejak kecil sudah memupuk mental dalam sebuah kompetisi. “Menang atau kalah urutan kedua, yang penting sudah latihan dan melakukan terbaik di panggung. Kalau dia menang hadiah yang didapat cukup pujian bukan barang,” tegas Astrid Tiar.

Astrid Tiar sebenarnya tidak mengarahkan anak-anaknya mengikuti jejaknya dalam bidang seni. “Saya membebaskan anak-anak dengan bakatnya mau seni atau yang lain. Kalau Annabel mungkin ingin mengikuti saya, kalau si bungsu lebih pendiam dibanding Annabel,” imbuh istri dari Gerhaldi Situmorang.

(han/bin)

Komentar