aura('#content-light').lightGallery({ selector: '.item-img', download: false });

Selvi Kitty Lahirkan Anak Pertamanya Tepat Satu Tahun Pernikahan

Monday, 18 February 2019 11:45:23 WIB | Christiya Dika Handayani
Selvi Kitty Lahirkan Anak Pertamanya Tepat Satu Tahun Pernikahan
Rangga Ilham dan Selvi Kitty (Seno Susanto / tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Selvi Kitty tengah diliputi kebahagiaan usai dikaruniai anak pertamanya. Tepat pada hari ini, Senin (18/2), Selvi dan suaminya, Rangga Ilham Suseno resmi menyandang status sebagai orang tua.

 

Pelantun Takut Kamu Hilang ini melahirkan seorang bayi berjenis kelamin laki-laki melalui prosesi persalinan caesar. Hal ini pertama kali diketahui dari akun gosip @lambe_turah yang membagikan foto Selvi Kitty usai persalinan.

Lewat Instagram pribadinya, Selvi Kitty dan Rangga Ilham juga mengumumkan kabar bahagia kelahiran sang buah hati. Rupanya, karunia anak ini menjadi kado terindah untuk mereka tepat di satu tahun usia pernikahannya.

Dok. tabloidbintang.com
Dok. tabloidbintang.com

Selvi Kitty dan Rangga Ilham Suseno diketahui menikah pada 18 Februari 2018. Saat itu, Rangga menyerahkan emas 30 gram dan uang tunai senilai 58 dollar sebagai maskawin.

"Alhamdulillah.. bertepatan dgn hari jadi kami yg pertama, Allah SWT memberikan kado terindah.. telah lahir anak pertama kami pd hari ini 18 Feb 2019 dgn berat badan 3,6 kg - panjang 48cm di @rsia_tambak pd jam 08.08 pagi tadi," tulis Rangga Ilham dengan membagikan potret sang buah hati mengenakan selimut biru, Senin (18/2).

Tak lupa, Rangga pun mengucapkan terima kasihnya pada tim medis yang telah membantu persalinan sang istri. Ia pun meminta netizen mendoakan Selvi Kitty dan juga buah hati yang belum diketahui namanya ini.

"Terima kasih buat Dr @priyo_08gyn dan tim yg sudah bekerja keras buat proses persalinan SC ini.. mohon doanya untuk anak kami dan istri saya @selvikitty .. Terima kasih Ya Rabb," tandas Rangga Ilham.

Postingan ini pun dibanjiri ucapan selamat dan juga doa dari netizen maupun rekan sesama artis.

(dika / ray)

Komentar