aura('#content-light').lightGallery({ selector: '.item-img', download: false });

Cerita Siti Nurhaliza soal Tumbuh Kembang Putrinya, Aafiyah

Wednesday, 30 January 2019 20:30:23 WIB | Supriyanto
Cerita Siti Nurhaliza soal Tumbuh Kembang Putrinya, Aafiyah
Siti Nurhaliza melahirkan anak pertamanya pada 13 Maret 2018 lalu. (Seno/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Siti Nurhaliza melahirkan anak pertamanya pada 13 Maret 2018 lalu. Anak perempuan tersebut diberi nama Siti Aafiyah binti Khalid. 

Pelantun "Cindai" itu mengungkapkan, memiliki anak adalah anugerah terindah yang pernah dimilikinya selama 40 tahun. Ia pun bersyukur akhirnya memiliki anak setelah lama menunggu. 

"Saya berdoa selama 11 tahun dan direalisasikan. Allah jawab doa saya di tahun ke-11 saya menikah. Alhamdulillah saya punya anak," ungkap Siti Nurhaliza di Studio Trans TV, Jl Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (29/1).

Siti Nurhaliza dan putrinya, Aafiyah. (Instagram)
Siti Nurhaliza dan putrinya, Aafiyah. (Instagram)

Soal perkembangan si buah hati, Siti Nurhaliza mengatakan anaknya yang kini berusaia 10 bulan itu sudah bisa melakukan banyak aktivitas. Ia sekarang sudah bisa berdiri dan merangkak.

"Oh Aafiyah alhamdulillah sudah 10 bulan lebih, sudah bisa merangkak sudah bisa memanjat, sudah berdiri, sudah paham ibunya menyanyi, pandai bergurau, alhamdulillah," terang istri Datuk Khalid Mohamad Jiwa.

Penyanyi asal Malaysia berusia 40 tahun itu menambahkan, anaknya sangat menyukai musik. Itu karena saat ia bernyanyi sang anak langsung bereaksi mengikuti gerakan lagu.

"Dia suka musik, kalau saya nyanyi dia suka goyang, dengan apa pun musik dia akan menari," pungkas Siti Nurhaliza.

(pri/bin)

Komentar