aura('#content-light').lightGallery({ selector: '.item-img', download: false });

Widi Mulia Sebut Putrinya Sudah Siap Jadi Artis

Thursday, 17 January 2019 16:15:23 WIB | Yohanes Adi Pamungkas
Widi Mulia Sebut Putrinya Sudah Siap Jadi Artis
Widi Mulia mengatakan putrinya sudah siap untuk menjadi artis. (Bambang/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Memiliki orang tua yang merupakan pasangan artis, Widi Mulia dan Dwi Sasono, membuat pemain film Keluarga Cemara Widuri Putri Sasono akan dibanding-bandingkan dengan prestasi orang tuanya. Sebagai ibu, Widi Mulia mengaku siap dengan risiko yang bakal diterima putrinya.

“Kadang saya sedih melihat Widuri, mau sebagus karier sebagai artis akan terus dikaitkan dengan orang tuanya. Padahal kemunculan dia dalam film Keluarga Cemara bukan karena saya yang minta. Film tersebut bukan saya yang buat dan saya enggak mendanai juga. Ini usaha Widuri sendiri,” cerita Widi Mulia kepada tabloidbintang.com di kawasan Senayan, Jakarta Selatan.

Widi Mulia dan putrinya, Widuri. (Bambang/tabloidbintang.com)
Widi Mulia dan putrinya, Widuri. (Bambang/tabloidbintang.com)

Meski akan dikait-kaitkan dengan orang tuanya, Widi Mulia senang banyak orang yang memuji akting Widuri Putri Sasono dalam Keluarga Cemara. “Widuri ini membuktikan kalau dia bisa berakting dan menjadi pemain film yang bagus,” tutur Widi Mulia.

Dwi Sasono juga memberikan dukungan penuh terhadap karier sebagai pemain film yang mulai dirintis Widuri Putri Sasono. “Sesekali Dwi datang mengunjungi Widuri saat syuting Keluarga Cemara,” imbuh Widi Mulia.

Meski baru berusia 8 tahun, Widi Mulia mengatakan putrinya sudah siap untuk menjadi artis. Widi Mulia memiliki tugas baru untuk memberikan pendampingan kepada putrinya dalam proses merintis karir menjadi artis. “Siap atau enggak siap, Widuri harus siap. Memang setiap ada wawancara dengan media dia selalu minta saya mendampinginya. Memang dia butuh bimbingan,” beber Widi Mulia.

(han/bin)

Komentar