aura('#content-light').lightGallery({ selector: '.item-img', download: false });

Tarra Budiman Berencana Liburan Setelah Anak Berusia 40 Hari 

Sunday, 20 January 2019 21:30:04 WIB | Yohanes Adi Pamungkas
Tarra Budiman Berencana Liburan Setelah Anak Berusia 40 Hari 
Tarra Budiman sering berkonsultasi kepada rekan - rekannya dalam mengasuh anak. (Dok. Tabloid Bintang Indonesia)

TABLOIDBINTANG.COM - Menambah pengetahuan seputar mengasuh anak, Tarra Budiman tidak sungkan bertanya pada rekan-rekan seprofesinya, salah satunya Ruben Onsu.

Oleh Tarra, Ruben dianggap memiliki banyak pengalaman karena anak pertamanya, Thalia Putri Onsu kini berusia 3 tahun dan saat ini tengah menanti kelahiran anak kedua.

“Saya bertanya paling aman usia berapa anak bayi diajak liburan? Kata Ruben setelah anak berusia 40 hari. Begitu mendengar saran Ruben, saya mulai berencana berlibur,” seru Tarra yang sempat mengajak Gya berbulan madu ke Inggris dan Belanda.

Tarra Budiman menunggu putrinya berumur 40 hari agar bisa jalan - jalan. (Dok. Instagram)
Tarra Budiman menunggu putrinya berumur 40 hari agar bisa jalan - jalan. (Dok. Instagram)

Tarra berencana mengajak Gya dan Kalea mendatangi destinasi wisata di Indonesia. “Mungkin mau ke Bali dulu. Lokasinya yang dekat karena anak masih bayi. Kalau diajak ke tempat yang jauh takut kenapa-kenapa,” ujar Tarra berencana. 

Mengajak istri berlibur hadiah istimewa Tarra juntuk Gya yang begitu luar biasanya  berjuang dari mulai melahirkan sampai mengasuh anak. “Kasihan kalau istri di rumah terus, sekali-sekali dia butuh hiburan,” pungkas Tarra yang menyebut wajah putrinya mirip dengannya. 

(han / gur)

Komentar