aura('#content-light').lightGallery({ selector: '.item-img', download: false });

Tarra Budiman Ingin Menjadi Ayah yang Baik Setelah Menonton Film Keluarga Cemara

Wednesday, 9 January 2019 22:00:00 WIB | Yohanes Adi Pamungkas
Tarra Budiman Ingin Menjadi Ayah yang Baik Setelah Menonton Film Keluarga Cemara
Tarra Budiman Ingin Menjadi Ayah yang Baik Setelah Menonton Film Keluarga Cemara

TABLOIDBINTANG.COM - Kebahagiaan tengah meliputi rumah tangga Tarra Budiman dan istrinya, Gya Shadiqah. Pada tanggal 28 Desember 2018 lalu putri kecil mereka Kalea Jada Agyra terlahir ke dunia.Beberapa hari setelah menyandang status ayah, Tarra Budiman sempat menyaksikan film Keluarga Cemara di bioskop.

“Setelah menonton saya kagum dengan karakter abah di Keluarga Cemara. Saya mau meniru dia menjadi figur ayah yang baik dan bertanggung jawab untuk keluarga,” seru Tarra Budiman saat berbincang dengan Tabloidbintang.com di Jakarta.

Meski menonton film Keluarga Cemara tanpa didampingi istri dan putrinya, saat hendak berangkat Tarra Budiman memohon pamit terlebih dulu. “Kalau mau keluar rumah mau itu bekerja atau sedang pergi saya selalu bilang dengan anak saya, ayah pergi dulu ya. Saya memang mau mengajarkan sopan santun kepada dia,” bilang Tarra Budiman.

Dok. tabloidbintang.com
Dok. tabloidbintang.com

Setelah kembali ke rumah, Tarra Budiman langsung mencari keberadaan putrinya. Namun sebelum menggendong, Tarra Budiman memiliki kebiasaan yang mulai dilakukan setelah punya anak. “Saya harus bersih-bersih badan dulu di kamar mandi, setelah bersih baru menghampiri anak dan istri. Saya cium istri dan anak,” kata Tarra Budiman.

Tarra Budiman menambahkan, saat menggendong putrinya biasanya dia sambil mengajak bicara. “Saya menceritakan hari ini melakukan apa saja. Kalau malem juga sebelum saya tidur biasanya saya ajak dia mengobrol,” pungkas Tarra Budiman.

(han / wida)

Komentar