aura('#content-light').lightGallery({ selector: '.item-img', download: false });

Rio Dewanto Berharap Puterinya Menjadi Balerina

Sunday, 9 December 2018 07:30:37 WIB | Wayan Diananto
Rio Dewanto Berharap Puterinya Menjadi Balerina
Rio Dewanto terkejut dengan perkembangan sang buah hati Salma yang sudah memasuki usia 1 tahun 5 bulan (Dok. Instagram)

TABLOIDBINTANG.COM - Rio Dewanto (31) takjub dengan perkembangan buah hatinya, Salma Jihane Putri Dewanto yang kini berusia 1 tahun 5 bulan. Pernah ia konsultasi dengan dokter, dokter menyatakan bahwa tinggi Salma di atas rata-rata anak seusianya. Apa komentar Rio?

“Salma sekarang seperti melihat anak berusia 3 tahun. Serasa bukan bayi lagi. Dia suka balet. Kalau mendengarkan lagu klasik, Salma menari dengan memutar-mutar tubuhnya. Lalu mengajak orang di sekitarnya mengikuti gerakannya,” ungkap Rio.

Seorang sahabat yang memiliki studio balet memberi tahu Rio, setelah berusia 3 tahun, Salma bisa berlatih balet. Kabar ini membuat suami Atiqah Hasiholan makin tidak sabar. Salma bagi Rio adalah mimpi yang menjadi kenyataan. Dulu ketika masih bujangan, ia sering membayangkan punya anak cewek yang hobi balet, lalu menjadi balerina mungil nan cantik.

“Saya berharap gadis kecil saya sangat perempuan dan Salma sangat perempuan. Pernah saya pergi ke Gayo, Aceh, lalu pulang membawa oleh-oleh kaus berwarna hitam dengan corak serupa baju adat kerawang Gayo. Dia memegang sebentar lalu meletakkannya di meja. Giliran saya bawa baju warna cerah dan bercorak bling-bling, dia suka sekali,” Rio menyambung. 

(wyn / gur)

Komentar