aura('#content-light').lightGallery({ selector: '.item-img', download: false });

Sudah Punya Tabungan, Artika Sari Devi Siap Tambah Momongan?

Monday, 3 December 2018 22:30:04 WIB | Altov Johar
Sudah Punya Tabungan, Artika Sari Devi Siap Tambah Momongan?
Artika Sari Devi (Altov / tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Artika Sari Devi belum terpikir untuk menambah momongan. Ia mengaku harus mempersiapkan tabungan terlebih dahulu sebelum memberikan adik kepada Dayana Zolie Ibrahim, mengingat segala sesuatunya membutuhkan biaya.

Namun Artika Sari Devi bersyukur dirinya dan Baim sudah memiliki tabungan. Setidaknya mereka siap menyambut anggota keluarga baru jika Tuhan mengaruniainya.

"Tambah momongan, tambah tabungan dulu lah. Sampai cukup baru tambah. Saya dan suami kalau punya anak harus direncanakan. Sekarang sih alhamdulillah sudah punya tabungan, untuk menyambut kalau Tuhan mau kasih anak lagi," kata Artika Sari Devi di Senayan City, Jakarta Selatan, Minggu (2/12).

Artika Sari Devi (Seno / tabloidbintang.com)
Artika Sari Devi (Seno / tabloidbintang.com)

Artika pun berharap dikaruniai momongan lagi karena usianya yang akan memasuki kepala 4. Menurut Artika, hal itu berbanding terbalik dengan anaknya yang khawatir akan terbagi kasih sayang orang tua mereka.

"Saya dan Mas Baim sih ingin punya anak lagi, karena tahun depan sudah kepala 4. Saat yang waktunya sudah tepat aja gitu," imbuhnya.

Semula Artika sempat berpikir apakah akan kembali menambah momongan atau tidak. Pasalnya saat ini ia sudah mulai aktif di dunia hiburan dan akan menjalani syuting film.

"Usaha sih, berbuat dan berdoa. Kalau dikasih rezeki enggak apa-apa, saya juga enggak yang gimana-gimana. Kalau Tuhan dikasih ya berarti masih rezeki," pungkas Artika Sari Devi.

Artika Sari Devi dan Baim menikah pada tahun 2008. Mereka dikaruniai dua anak, Sarah Ebiela Ibrahim dan Dayana Zoelie Ibrahim.

(tov/ray)

Komentar