aura('#content-light').lightGallery({ selector: '.item-img', download: false });

Shireen Sungkar Tak Pernah Panik Lagi saat Anaknya Sakit, Ini Sebabnya

Friday, 30 November 2018 01:00:23 WIB | Agestia Jatilarasati
Shireen Sungkar Tak Pernah Panik Lagi saat Anaknya Sakit, Ini Sebabnya
Shireen Sungkar tak panik saat anaknya sakit. (Seno/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Memasuki usia 26 tahun, Shireen Sungkar telah menjadi ibu dengan tiga orang anak dari pernikahannya dengan Teuku Wisnu. Sebagai ibu muda, Shireen Sungkar pernah mengalami kepanikan ketika buah hatinya sakit. Namun kini ia mengaku lebih luwes dalam mengurus anak sehingga tidak terlalu panik seperti dulu jika ada anaknya sakit.

"Anakku yang kedua, dari bayi memang lumayan agak sering muntah. Jadi kalau susunya sudah kebanyakan, kalau dia sudah kekenyangan, kecapekan, jadi lebih gampang muntah. Dan aku juga jadi enggak terlalu panik karena sudah sering," terang Shireen Sungkar saat ditemui di acara peluncuran Scotch Brite Bottle Cleaner di daerah Jakarta Selatan pada Rabu (21/11) lalu.

Shireen Sungkar dan putranya, Adam. (Instagram)
Shireen Sungkar dan putranya, Adam. (Instagram)

Kemudian, hal yang ia lakukan jika sang anak mulai menunjukkan gejala tak enak badan seperti muntah-muntah, Shireen Sungkar melakukan pertolongan pertama dengan memberi minyak angin di perut buah hatinya.

"Selain itu, paling aku kasih makan-makanan yang mudah dicerna seperti bubur dan aku hindari makanan pemicu muntah seperti teh. Setelah itu aku istirahatkan si anak biar kelelahannya hilang dan mualnya mereda," pungkas Shireen Sungkar.

(ges/bin)

Komentar