aura('#content-light').lightGallery({ selector: '.item-img', download: false });

Cerita Narji Cagur Tentang Perkembangan Anak Ketiganya

Wednesday, 21 November 2018 04:00:23 WIB | Altov Johar
Cerita Narji Cagur Tentang Perkembangan Anak Ketiganya
Narji Cagur mengatakan, kedua anak sebelumnya sangat perhatian dengan si bungsu. (Altov/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Narji Cagur baru saja dikaruniai anak ketiga berjenis kelamin laki-laki pada 5 Agustus 2018 kemarin. Anak itu diberi nama Muhammad Faiq Ziandru Mansyur. Narji Cagur pun menceritakan perkembangan anak ketiganya yang kini berusia 3 bulan.

"Dia respons motoriknya sudah bagus, kalau dikageti, diajak main sudah bisa ketawa. Kalau kita pura-pura marahi sudah menangis dianya. Sudah tahu membedakan suara bundanya di sudah tahu, kalau ditinggal salat sudah tahu," ungkap Narji Cagur di Kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (20/11).

Dilanjutkan Narji Cagur, anaknya juga sudah aktif bergerak dan tengkurap. "(Sudah bisa) ngoceh, sudah bisa tengkurap tapi belum bisa balik lagi kalau capek dia menangis," sambung Narji Cagur.

Narji Cagur (Altov/tabloidbintang.com)
Narji Cagur (Altov/tabloidbintang.com)

Narji Cagur mengatakan, kedua anak sebelumnya sangat perhatian dengan si bungsu. Bahkan mereka juga ikut membantu Narji Cagur dan istrinya dalam merawat anak ketiga.

"Wah seru banget tenyata anak gua perhatian banget ya, si Pai mau gumoh dia buru-buru ambil tisu, dilap. Kalau anget dikit 'Duh Pai anget ya, kenapa' gitu. Senang deh gua anak tiga, yang duanya respect banget sama adiknya," pungkas Narji Cagur.

(tov/bin)

Komentar