aura('#content-light').lightGallery({ selector: '.item-img', download: false });

Mau Jalani Kemoterapi, Begini Gaya Berbusana Shakira Putri Denada

Wednesday, 31 October 2018 14:40:00 WIB | Christiya Dika Handayani
Mau Jalani Kemoterapi, Begini Gaya Berbusana Shakira Putri Denada
Mau Jalani Kemoterapi, Begini Gaya Berbusana Shakira Putri Denada

TABLOIDBINTANG.COM - Shakira Aurum hingga kini masih menjalani perawatan intensif di National University Hospital, Singapura untuk penyakit kanker yang dideritanya. Layaknya anak-anak perempuan pada umumnya, putri semata wayang Denada dan Jerry Aurum ini tetap ingin tampil cantik dan stylish meski tengah menjalani pengobatan.

Terlihat dalam foto yang diunggah mantan suami Denada di Instagram, Shakira memilih mengenakan celana bermotif bunga saat hendak menjalani kemoterapi. Memadukan celana yang dikenakannya, bocah berusia 5 tahun itu memakai kaus kaki berwarna-warni dengan sepatu silver berhak rendah.

"When my baby goes to hospital for her chemotherapy, she does it in style (Ketika baby ku pergi ke rumah sakit untuk menjalani kemoterapi, dia melakukan dengan gayanya)," tulis Jerry Aurum di keterangan foto yang diunggah, Senin (29/10).

(Instagram)
(Instagram)

Namun foto tersebut tak memperlihatkan wajah Shakira, pria yang berprofesi sebagai fotografer ini hanya membagikan potret bagian kaki sang putri saja. Meski demikian, postingan tersebut mengundang komentar netizen. Banyak dari mereka mengungkapkan kerinduan dan menanyakan kabar terkini Shakira serta mendoakannya agar lekas sehat kembali.

"Style is personal. GWS Shakira (emoji kecup)," komentar seorang netizen. "Keep it slayyy girl," komentar yang lainnya. 

Namun selain mengungkap pujian terhadap gaya busana pilihan Shakira, lebih banyak netizen yang mengaku rindu melihat wajah Shakira. 

Dok. tabloidbintang.com
Dok. tabloidbintang.com

"Ku rindu senyum shakira," kata seorang netizen. "Ko @jerryaurum bagaimana kabar shakira?, semoga cepat sembuh yaa," komentar salah satu netizen. "Cepat sembuh ya, Shakira. Tuhan menguatkan, menyembuhkan dan memulihkan penuh kesehatan Shakira. Tuhan juga menguatkan papa, mama dan keluarga semua dalam proses pemulihan ini. Amin!," timpal netizen lainnya.

(dika / wida)

Komentar