aura('#content-light').lightGallery({ selector: '.item-img', download: false });

Eva Longoria Berbagi Cerita Indah Menjadi Ibu

Monday, 22 October 2018 06:00:23 WIB | Bunga Kusuma Dewi
Eva Longoria Berbagi Cerita Indah Menjadi Ibu
Aktris Eva Longoria sangat menikmati statusnya kini menjadi seorang ibu. (Depositphotos)

TABLOIDBINTANG.COM - Aktris Eva Longoria sangat menikmati statusnya kini menjadi seorang ibu. Aktris yang melahirkan dan memiliki anak diusia 43 tahun itu berbagi cerita tentang indahnya menjadi orang tua untuk Santiago Enrique yang saat ini sudah berusia 4 bulan.

Eva Longoria memposting foto anaknya yang disapa Santi di Instagram pribadinya. ”Malaikat kecilku berumur 4 bulan hari ini! Ini berjalan terlalu cepat,” tulis Eva Longoria dalam postingannya.

”Saya selalu memandang Santi dan bertanya-tanya bagaimana tubuh saya menciptakan dan memelihara sedikit ikatan cinta ini! Benar-benar keajaiban! Dari saat dia ditempatkan di pelukanku, saya tidak mengenal cinta seperti ini sebelumnya. Selamat ulang tahun 4 bulan Santi precioso!!!” tambah Eva Longoria bahagia.

Instagram
Instagram

Postingan itu lantas direspons oleh netizen, termasuk teman-teman selebritinya. ”Dia sangat manis,” Jessica Alba berkomentar pada anak yang lahir pada 19 Juni 2018 ini.

”OMG! Dia sangat menggemaskan dan sangat besar! Sangat cepat!” tulis Melanie Griffith.

Setelah menjadi ibu, Eva Longoria sangat aktif memposting tentang perkembangan anaknya, termasuk saat ia sudah kembali bekerja. Pertama kali bekerja pada Agustus silam, dia memposting Santi tengah duduk di kursi bayi menemani ibunya yang sedag bekerja.

”Hari pertama kembali bekerja dan lihat siapa asistant sutradara saya. Dia memiliki meja dan semuanya! #WorkingMama #BabyBaston,” tulisnya.

Setiap kali bekerja, dia selalu membawa serta bayinya. Termasuk saat tampil untuk Paris Fashion Week awal Oktober lalu.

Saat ditanya bagaimana ia menyeimbangkan semuanya antara karier dan anak, kepada Entertainment Tonight  Eva Longoria mengaku sudah terbiasa dengan bayi. ”Semua orang perah bertanya, ‘Bagaimana Anda melakukan semuanya? Anda melakukan banyak hal. Dan saya seperti ‘Karena saya tidak punya anak, setiap proyek adalah bayi saya. Dan sekarang saya benar-benar punya bayi.”

(bun/bin)

Komentar