aura('#content-light').lightGallery({ selector: '.item-img', download: false });

Dicibir Netizen Tak Sanggup Jadi Orang Tua Tunggal, Ini Jawaban Ririn Ekawati

Friday, 19 October 2018 13:15:00 WIB | Altov Johar
Dicibir Netizen Tak Sanggup Jadi Orang Tua Tunggal, Ini Jawaban Ririn Ekawati
Dicibir Netizen Tak Sanggup Jadi Orang Tua Tunggal, Ini Jawaban Ririn Ekawati (Instagram)

TABLOIDBINTANG.COM - Pertanyaan netizen tentan kapan akan menikah lagi seolah menghantui Ririn Ekawati. Sejak suaminya, Ferry Wijaya, meninggal dunia pada 11 Juni 2017, Ririn belum bersedia membuka hati untuk pria lain.

Tak hanya itu, ada juga netizen yang meragukan kesanggupan Ririn Ekawati membesarkan kedua anaknya seorang diri. Terkait pertanyaan itu, Ririn pun mempunyai jawaban.

"Sekarang aku harus tegaskan karena bukan cuma aku single parent yang fight buat anak. Di luar sana banyak single parent yang bisa membesarkan anaknya sendirian, kalau mereka bisa kenapa aku enggak bisa," kata Ririn Ekawati di Kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (18/10).

Dok. tabloidbintang.com
Dok. tabloidbintang.com

Ririn tak ambil pusing dengan komentar netizen tentang statusnya yang masih sendiri. Menurut Ririn, setiap orang bebas dengan penilaiannya masing-masing. Ririn yakin, dirinya juga sanggup membesarkan anaknya seperti orang tua tunggal kebanyakan.

"Kalau netizen yang maha tahu dan maha benar masih suka komen negatif, terserah mereka sih. Mereka punya penilaian tertentu dan bebas mau menilai apapun. Tapi yang pasti kalau orang lain bisa kenapa aku enggak bisa," pungkas Ririn Ekawati

(tov / wida)

Komentar