aura('#content-light').lightGallery({ selector: '.item-img', download: false });

Target Sandra Dewi, Melahirkan Anak Kedua Sebelum Usia 40 tahun

Wednesday, 17 October 2018 17:15:42 WIB | Supriyanto
Target Sandra Dewi, Melahirkan Anak Kedua Sebelum Usia 40 tahun
Sandra Dewi (Seno Susanto / tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Memiliki satu anak masih dirasa belum cukup bagi Sandra Dewi dan suami, Harvey Moeis. Setelah dikaruniai Raphael Moeis sembilan bulan lalu, Sandra Dewi dan suami sudah berencana untuk tambah momongan.

Sandra Dewi mengaku ingin memberi adik untuk Raphael Moeis sebelum usianya mencapai 40 tahun.

"Begini, kan aku sudah 30-an jadi lebih baik aku cepat-cepat lah dari pada telat-telat. Sudah usia 40 nanti makin capek. Sekalian badannya ancur-ancuran sama waktunya juga. Aku sudah lama nggak tidur panjang juga," ungkap Sandra Dewi usai mengisi acara di Trans TV, Jl.Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (16/10).

Sandra Dewi (Seno Susanto / tabloidbintang.com)
Sandra Dewi (Seno Susanto / tabloidbintang.com)

Aktris dan presenter berusia 35 tahun itu berharap dikaruniai anak perempuan agar lengkap. Namun, Sandra Dewi pasrah kepada Tuhan.

"Penginnya cewek, tapi kalau Tuhan kasih cowok ya nggak apa apa juga," kata Sandra Dewi.

Senada dengan Sandra, sang suami pun berharap sama. Mau anak perempuan atau laki-laki, Harvey Moeis akan senang menerimanya.

"Kalau suami mah suka-suka aku sebenarnya, suami pengin dua anak ya. Dia mah enak ya, nah gue yang harusnya gendut lagi. Makanya ya dia bilangnya terserah cowok atau cewek," teran Sandra Dewi.

Meski demikian, Sandra Dewi dan Harvey Moeis masih manjalani proses alami. Belum berpikir untuk mengikuti program kehamilan.

(pri/ray)

Komentar