aura('#content-light').lightGallery({ selector: '.item-img', download: false });

Suka Duka Marcellino Lefrandt Menjadi Orang Tua Tunggal yang Mengurus 2 Anak

Sunday, 14 October 2018 12:30:23 WIB | Yohanes Adi Pamungkas
Suka Duka Marcellino Lefrandt Menjadi Orang Tua Tunggal yang Mengurus 2 Anak
Suka Duka Marcellino Lefrandt Menjadi Orang Tua Tunggal yang Mengurus 2 Anak (Bambang / tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Setelah bercerai dengan Dewi Rezer, Marcellino Lefrandt mendapat hak asuh Brinette dan Jarvis Leopold (6).

Meski repot mengurus dua anak, artis berdarah Manado ini tetap menjalani karier sebagai aktor. Tahun ini, Marcel meluncurkan dua film yakni, Raja, Ratu, & Rahasia serta The Origin of Santet, dan membintangi sinetron Semua Indah Karena Cinta.

“Yang penting jadwal pekerjaan jangan sampai menggangu waktu saya berlibur bersama anak-anak. Saya percaya pekerjaan merupakan rezeki untuk anak-anak saya juga,” ujar Marcel saat berkunjung ke kantor Bintang di Jakarta Selatan, pekan lalu.

Membagi waktu untuk anak dan pekerjaan bukan perkara gampang. Suatu hari, ia harus berangkat ke lokasi syuting pagi-pagi. Sejumlah perlengkapan termasuk pakaian disiapkan sendiri olehnya. Kesibukan Marcel rupanya membangunkan si bungsu. Dengan wajah mengantuk, Jarvis bertanya kepada ayahnya hendak pergi ke mana. Marcel memberi tahu, ia harus syuting, Jarvis yang belum mengerti apa itu syuting menangis sambil memeluk Marcel erat-erat. 

Kondisi seperti ini sering dialami Marcel. “Jarvis masih kolokan, maunya sama saya terus. Tapi saya terbantu oleh Brinette yang bisa menenangkan Jarvis saat menangis,” ceplos Marcel yang tetap berhubungan baik dengan mantan istri.

Suka Duka Marcellino Lefrandt Menjadi Orang Tua Tunggal yang Mengurus 2 Anak (Seno / tabloidbintang.com)
Suka Duka Marcellino Lefrandt Menjadi Orang Tua Tunggal yang Mengurus 2 Anak (Seno / tabloidbintang.com)

Brinette yang memahami pekerjaan ayahnya, kerap diajak ke lokasi syuting sinetron. Melihat suasana lokasi syuting, Brinette tampak sangat antusias.

“Tapi saya kapok mengajak anak ke lokasi syuting karena ia sering terkena asap rokok dan digigit nyamuk,” beber aktor kelahiran 19 Juli itu.

Itu sebabnya saat syuting film The Origin of Santet di Bogor, Jawa Barat, Marcel menitipkan Brinette dan Jarvis di rumah kakaknya di Jakarta.

“Alasan lain karena waktu itu bersamaan dengan hari sekolah,” sambung dia.

Saat menghadiri gala premiere The Origin of Santet di Jakarta pekan lalu, Marcel enggan mengajak anak-anak. Menurut dia, film horor kurang cocok untuk anak-anak. Marcel teringat, Brinette pernah menangis melihat aktingnya di layar kaca.

“Saya beradegan dipukuli sampai babak belur. Waktu itu dia masih kecil jadi belum mengerti,” ia menukas.

(han / gur)

Komentar