aura('#content-light').lightGallery({ selector: '.item-img', download: false });

Fokus Nge-DJ, Sheila Marcia Tetap Prioritaskan Waktu Bersama Anak

Wednesday, 10 October 2018 19:20:39 WIB | Altov Johar
Fokus Nge-DJ, Sheila Marcia Tetap Prioritaskan Waktu Bersama Anak
Sheila Marcia (Altov / tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Sheila Marcia harus berbagai waktu antara profesinya sebagai DJ, dan mengurus anak. Sebagai orang tua tunggal Sheila mengaku harus mencari nafkah untuk anak-anaknya, meski rasa letih menjadi resiko yang ditanggung.

"Aku milih kayak gitu karena kegiatan malam dan hanya satu setengah jam. Aku bisa balik lagi dan bisa bareng anak. Aku suka bilang manajer kalau anak aku butuh banget, aku bilang 1 atau dua minggu boleh enggak full buat anak aja," kata Sheila Marcia di Kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (9/10).

Lain halnya jika ia bermain sinetron, yang bisa menyita waktunya bersama anak. Oleh karena itu Sheila Marcia pernah menolak tawaran sinetron karena tidak dapat memenuhi permintaannya untuk libur di akhir pekan.

"Kalau sinetron atau film kan enggak bisa ya. Selain aku lagi enjoy banget, waktu aku dan anak lebih banyak. Aku komit dunia yang aku fokusin, jadi ya udah dunia DJ," ungkapnya.

Sheila Marcia (Supri / tabloidbintang.com)
Sheila Marcia (Supri / tabloidbintang.com)

Karena pilihannya itu, Sheila Marcia harus menerima konsekuensi jam tidurnya yang terbalik. Bahkan tak jarang Sheila harus kejar-kejaran waktu agar tetap bisa bersama anaknya.

"Aku harus spend time sama anak di bali. Kalau ga ada jadwal, kejar kerjaan. Cape sih. Tapi itu yg dilakukan untuk membagi waktu  karena kalau enggak ya enggak bisa," pungkas Sheila Marcia.

(tov/ray)

Komentar