aura('#content-light').lightGallery({ selector: '.item-img', download: false });

Demi Anak, Andi Soraya Tolak Tawaran Syuting

Sunday, 7 October 2018 16:30:32 WIB | Supriyanto
Demi Anak, Andi Soraya Tolak Tawaran Syuting
Andi Soraya dikaruniai anak perempuan, Kylie Zhivana pada 25 Januari 2018 lalu (Markuat/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Andi Soraya dikaruniai anak perempuan, Kylie Zhivana pada 25 Januari 2018 lalu. Sejak itu Andi Soraya fokus merawat putrinya dan vakum dari dunia hiburan.

Kepada wartawan, Andi Soraya mengungkapkan sengaja meninggalkan sementara pekerjaan di dunia hiburan agar bisa mendampingi buah hatinya.

"Iya, karena dulu waktu Shawn sama Darren masih bayi, aku vakum sampai anak-anak sudah dua tahun tiga tahun," ujar Andi Soraya usai mengisi acara di Trans TV, Jl.Tendean, Jakarta Selatan, Jumat (5/10).

Menurut Andi Soraya, hal yang tak akan terulang dalam hidupnya adalah melihat momen pertumbuhan sang anak. Andi akan menyesal jika tak menyaksikan langsung perkembangan putrinya.

Dok. tabloidbintang.com
Dok. tabloidbintang.com

"Ini anak bayi juga enggak akan selamanya. Kalau buru-buru meninggalkan dia, kita akan kehilangan momen terpenting dia. Itu aku enggak mau," tutur Andi Soraya.

Meski demikian, tidak dipungkiri bahwa Andi Soraya tergoda dengan tawaran syuting. Ibunda Shawn Adrian itu pun yakin keputusannya benar dan untuk rezeki ia percaya bahwa semua telah diatur dan tak akan kemana.

"Kadang saya masih suka kepancing. Sampai sekarang masih ditelepon, kapan mbak Andi sudah mau mulai syuting? Agak terpanggil juga, pengin. Tapi lihat anaknya ngenes juga, takut ya kalau ada apa-apa ditinggal. Enggak mau, enggak berani," kata Andi Soraya

"Rezeki pun juga enggak ketukar. Ada saja rezekinya. Jadi kenapa harus buru-buru kerja? Ini anak bayi juga enggak akan selamanya," pungkas Andi Soraya.

(pri)

Komentar