aura('#content-light').lightGallery({ selector: '.item-img', download: false });

Shahnaz Haque Menyebut Ketiga Putrinya Ingin Menjadi Atlet

Thursday, 4 October 2018 13:00:00 WIB | Yohanes Adi Pamungkas
Shahnaz Haque Menyebut Ketiga Putrinya Ingin Menjadi Atlet
Shahnaz Haque Menyebut Ketiga Putrinya Ingin Menjadi Atlet (Mark / Tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Setelah 17 tahun pernikahan dengan Gilang Ramadhan, Shahnaz Haque dikaruniai tiga anak perempuan yang cantik-cantik. Mereka adalah Pruistine Aisha Ramadhan, Charlotte Fatima Ramadhan, dan Mieke Namira Ramadhan. Shahnaz Haque menyebut ketiga anaknya bercita-cita menjadi atlet.

“Anak pertama saya itu atlet softball, anak kedua atlet berkuda, dan yang bungsu katanya mau menjadi atlet pencak silat,” kata Shahnaz Haque di Jakarta,belum lama ini. Apapun profesi pilihan ketiga anak-anaknya, Shahnaz Haque dan Gilang Ramadhan selalu memberikan dukungan. “Saya hanya bisa berdoa dan bersyukur, saya enggak mau menciderai karunia yang sudah Tuhan berikan kepada saya,” bilang Shahnaz Haque.

Dok. tabloidbintang.com
Dok. tabloidbintang.com

Tentu memiliki ketiga anak perempuan membuat Shahnaz Haque sering menghabiskan waktu bersama, misalnya saat sedang bersantai di rumah banyak aktivitas yang dilakukan ibu dan anak ini. “Kebetulan saya dan anak-anak punya kepribadian yang sama, kita itu sedikit tomboy. Saya menganggap mereka seperti sahabat yang bisa berdebat dan berdiskusi,” ungkap Shahnaz Haque.

Dok. tabloidbintang.com
Dok. tabloidbintang.com

Sementara itu selama 17 tahun menikah, Shahnaz Haque dan Gilang Ramadhan adalah pasangan artis yang selalu jauh dari kabar gosip tentang rumah tangga mereka. “Saya dan Gilang suka bercanda, resep kita selalu bahagia itu karena kita setiap hari suka tertawa bersama, Gilang sebagai orang Sunda suka melucu, dulu saya enggak tahu arti bahasa Sunda tapi sekarang sudah mengerti,” pungkas Shahnaz Haque.

(han / wida)

Komentar