aura('#content-light').lightGallery({ selector: '.item-img', download: false });

Risty Tagor Bandingkan Perlakuan Dua Mantan Suami terhadap Anak-anaknya

Wednesday, 26 September 2018 11:15:23 WIB | Supriyanto
Risty Tagor Bandingkan Perlakuan Dua Mantan Suami terhadap Anak-anaknya
Risty Tagor jadi single parent untuk kedua anaknya. (Supriyanto/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Risty Tagor menjadi single parent bagi kedua anaknya, Arsen Raffa Balweel dan Arkana Rafif Bisyari. Meski begitu, artis yang sedang sibuk mengembangkan bisnis busana muslim itu mengaku bahagia menjalaninya.

"Aku happy aja sih, maksudnya apa pun yang aku jalani aku yakin ini yang paling baik dari allah," ungkap Risty Tagor di kawasan Cinere, Depok, Jawa Barat, Selasa (25/9).

Ditanya apakah kedua mantan suaminya masih memberi perhatian untuk anak-anaknya, Risty Tagor mengatakan mantan suami pertama, Rifky Balweel, rutin bertemu dengan anaknya, Arsen. 

Risty Tagor dan kedua anaknya. (Markuat/tabloidbintang.com)
Risty Tagor dan kedua anaknya. (Markuat/tabloidbintang.com)

"Kita sudah jadi saudara, sama Rifky (hubungan) baik-baik saja. Tetanggaan juga kan, jadi Sabtu Minggu (Arsen) di sana, hari sekolah sama aku," ucap Risty Tagor.

Laliu bagaimana dengan Stuart Collin, mantan suami kedua Risty Tagor? Ia mengatakan Stuart Collin tak pernah datang menemui Arkana. Meski demikian, Risty Tagor tak mau mempermasalahkannya.

"Enggak pernah (jenguk). Pokoknya sekarang tuh aku udah tenang sudah happy, sudah enggak usah di ungkit-ungkit lagi," pungkas Risty Tagor.

Risty Tagor sudah dua kali berumah tangga. Pada 10 Oktober 2010, ia menikah dengan Rifky Balweel dan kemudian dikaruniai Arsen Raffa Balweel. Keduanya bercerai pada 2014.

Selanjutnya, Risty Tagor kembali menikah dengan Stuart Collin pada tanggal 19 April 2015. Namun, baru beberapa bulan hubungan itu pun kandas, padahal saat itu Risty Tagor tengah mengandung anak dari Stuart Collin.

(pri/bin)

Komentar