aura('#content-light').lightGallery({ selector: '.item-img', download: false });

Junior Liem Mengaku Kewalahan Mengurus Anak

Sunday, 23 September 2018 13:30:23 WIB | Supriyanto
Junior Liem Mengaku Kewalahan Mengurus Anak
Junior Liem mengaku kewalahan dengan tingkah sang anak. (Seno/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Junior Liem dan Putri Tutian dikaruniai anak pertama, Theodore Lori Liem yang saat ini sudah berusia 1,5 tahun. Melihat perkembangan putra semata wayang, Junior Liem mengaku kewalahan dengan tingkah sang anak.

"Sekarang sudah 1,5 tahun udah bisa lari, udah bisa. Ya ngomong belum terlalu jelas tapi udah bisa ngucapin sepatah dua patah kata," ungkap Junior Liem di kawasan Plaza Senayan, Jakarta Pusat, Jumat (21/9).

Lantaran sang anak yang mulai aktif dan kedua orang tua juga sedang sibuk, Junior Liem memilih untuk menggunakan jasa baby sitter.

Putri Titian dan Junior Liem. (Seno/tabloidbintang.com)
Putri Titian dan Junior Liem. (Seno/tabloidbintang.com)

"Usia dia satu tahun dia udah mulai aktif-aktifnya kan, jadi harus bener-bener nemenin terus. Lari-larian lah, jalan ke mana, memang harus ditemenin gitu. Jadi kita lagi kecapekan, kerjanya juga lagi di-full-in lagi, ya udah jadi pake baby sitter," tutur Junior Liem.

Meski repot mengurus anak, bukan berarti Junior Liem dan istri tak mau menambah momongan. "Rencana terserah yang di atas deh kita ikut aja, sedikasihnya aja dikasih alhamdulillah, kalau belum ya cepet-cepet," pungkas Junior Liem.

(pri/bin)

Komentar