aura('#content-light').lightGallery({ selector: '.item-img', download: false });

Cara Nola Be3 Membatasi Anak-anaknya Bermain Media Sosial

Wednesday, 19 September 2018 22:45:23 WIB | Yohanes Adi Pamungkas
Cara Nola Be3 Membatasi Anak-anaknya Bermain Media Sosial
Nola Be3 sering memeriksa akun Instagram anak-anaknya. (Dok tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Riafinola Ifani Sari atau Nola Be3 menerapkan aturan ketat pada ketiga anak-anaknya--Adyla Rafa Naura, Adyano Rafi Bevan, dan Anodya Shula Neona--dalam bermain media sosial. Ia hanya mengizinkan mereka mengakses media sosial pada Jumat hingga Minggu. 

“Anak-anak boleh buka media sosial hanya hari Jumat hingga Minggu, karena handphone saya pegang selain hari itu,” kata Nola Be3 kepada tabloidbintang.com belum lama ini di Jakarta.

Nola Be3 pun kerap mengawasi anaknya saat berselancar di media sosial menggunakan ponsel. “Saya tetap mendampingi anak-anak, misalnya ketika mereka harus mengunggah sesuatu di Instagram,” bilangnya.

Nola Be3 (Dok tabloidbintang.com)
Nola Be3 (Dok tabloidbintang.com)

Karena memegang handphone ketiga anak-anaknya, Nola Be3 sering memeriksa akun Instagram pribadi mereka, terutama membaca komentar-komentar para netizen. “Kalau ada yang bertanya sama mereka, biasanya saya bilang sama anak-anak, tuh ada yang bertanya. Saat waktunya mereka buka Instagram baru dibalas satu per satu komentar itu,” seru Nola Be3.

Namun akhir-akhir ini kebiasaan Naura dan Neona bermain media sosial semakin berkurang karena harus fokus melakukan latihan menjelang perhelatan Konser Dongeng 3 yang akan berlangsung 6 Oktober mendatang di ICE BSD City, Tangerang Selatan.

 “Naura dan Neona latihan konser setiap hari Kamis sampai Sabtu. Setelah latihan mereka lebih senang bermain sama teman-temannya yang menjadi penari latar, waktu bermain media sosial sudah jelas berkurang. Praktis hanya hari Minggu saja,” ungkap Nola Be3.

Konser Dongeng 3 ini kembali hadir karena kesuksesan dua pertunjukan sebelumnya, bahkan tiket yang disediakan sebanyak 4 ribu buah kabarnya sudah ludes karena antusias penonton yang begitu besar. “Semoga konsernya sukses seperti dua konser sebelumnya,” harap Nola Be3.

(han/bin)

Komentar