aura('#content-light').lightGallery({ selector: '.item-img', download: false });

Nia Ramadhani Akui Tipikal Orang Tua yang Galak

Thursday, 13 September 2018 23:45:23 WIB | Altov Johar
Nia Ramadhani Akui Tipikal Orang Tua yang Galak
Nia Ramadhani termasuk orang tua yang tegas dalam mendidik anak. (Seno/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Nia Ramadhani termasuk orang tua yang tegas dalam mendidik anak. Bahkan ia mengaku tipikal ibu yang galak. Nia Ramadhani tidak segan-segan memarahi anaknya jika membuat kesalahatan fatal.

"Aku galak sih, lumayan aku kalau marah-marah," aku Nia Ramadhani saat dijumpai di acara Urban Culture Festival 2018, Grand Indonesia, Thamrin, Jakarta Pusat, Kamis (13/9).

Mikhaela Zalindra Bakrie, putri sulung Nia Ramadhani, membenarkan apa yang diungkapkan ibunya. Namun ia sadar sikap itu dilakukan agar dirinya disiplin dan patuh mendengarkan nasihat orang tua.

Nia Ramadhani dan keluarganya. (Seno/tabloidbintang.com)
Nia Ramadhani dan keluarganya. (Seno/tabloidbintang.com)

"Karena kalau dihukum bagus, kalau enggak dihukum nanti enggak dengerin," imbuh Nia Ramadhani.

Ia melanjutkan, sikap galaknya itu untuk mengimbangi suami yang sangat memanjakan anak-anaknya. Saking baiknya, terkadang perkataan Ardie Bakrie tidak didengar oleh anak-anak mereka.

"Jadi bapaknya mau ngomong apa juga ya sudah aja gitu melengos. Kalau aku, bisa aku teriakin. Kalau enggak di-tegasin, mereka (anak-anak) sih bisa PR enggak di-kerjain, enggak dibaca-baca. Tapi tiap orang ngajarin dan mendidik anak beda-beda. Kalau menurut aku tegas," kata Nia Ramadhani.

(tov/bin)

Komentar