aura('#content-light').lightGallery({ selector: '.item-img', download: false });

Acha Septriasa Antusias Ceritakan Perkembangan Putrinya

Tuesday, 11 September 2018 02:00:23 WIB | Altov Johar
Acha Septriasa Antusias Ceritakan Perkembangan Putrinya
Menurut Acha Septriasa, putrinya sudah bisa berinteraksi dengan lingkungan di sekitarnya. (Altov/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Acha Septriasa antusias menceritakan perkembangan buah hati, Bridgia Kalina Kharisma, yang akan genap berusia satu tahun. Dikatakan Acha Septriasa, putrinya sudah bisa berinteraksi dengan lingkungan di sekitarnya.

"Sebenarnya dia (Brie) adalah supel person. Jadi dia senang sama orang, menyapa, mengobrol, friendly. Kalau ketemu anak-anak sebayanya juga," ujar Acha Septriasa di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Senin (10/9). 

Tak heran jika Brie tak takut dikelilingi kamera para awak media. Bahkan, anak Acha Septriasa tersebut sangat antusias jika mendapati wajahnya muncul di layar kaca.

"Kayaknya dia senang lihat kamera. Awalnya malu, tapi kalau dia nonton gambarnya dia sendiri di layar kaca dia senang sendiri," imbuhnya.

Acha Septriasa dan keluarga. (Altov/tabloidbintang.com)
Acha Septriasa dan keluarga. (Altov/tabloidbintang.com)

Dilanjutkan Vicky Kharisma, suami Acha Septriasa, perkembangan Brie cukup pesat. Saat usianya masih 5 bulan, Brie sudah bisa merangkak. Vicky Kharisma berharap anaknya bisa lancar berbicara saat usianya genap satu tahun

"(Perkembangan) Bagus sih dari kemarin dia merangkak, pas umur 5 bulan dia sudah bisa merangkak. Terus dia sudah bisa jalan, sudah empat langkah hari ini, aku senang banget sih. Mudah-mudahan dia sudah bisa ngomong," papar Vicky Kharisma. 

Acha Septriasa menambahkan, anaknya masih belum terlalu jelas saat berbicara. Apalagi di rumah, suaminya berbicara bahasa Inggris dan dirinya dengan bahasa Indonesia. Meski begitu, sang anak sudah memahami apa yang dikatakan lawan bicaranya.

"Jadi dia ngomongnya masih zazizu zazizu aja. Dia cuman tahu tone-nya orang ngomong aja kalau misalnya lagi excited, ketawa, lagi lucu dia tahu harus ketawa tapi kalau kata, misalnya, 'Mobil', dia belum bisa," pungkas Acha Septriasa.

(tov/bin)

Komentar