aura('#content-light').lightGallery({ selector: '.item-img', download: false });

Ayu Ting Ting Cerita Putrinya Nangis Guling-gulingan di Hari Pertama Sekolah

Monday, 23 July 2018 11:50:10 WIB | Supriyanto
Ayu Ting Ting Cerita Putrinya Nangis Guling-gulingan di Hari Pertama Sekolah
Ayu Ting Ting cerita pengalaman pertama mengantar anak sekolah. (seno susanto/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Ayu Ting Ting menyempatkan mengantar putrinya, Bilqis Khumairah Razak di hari pertama masuk sekolah. Ada hal tak terduga yang dirasakan Bilqis sehingga membuatnya menangis di sekolahan.

Kepada wartawan, Ayi Ting Ting menceritakan pengalaman mengantar anak semata wayangnya ke sekolah.

"Kemarin baru pas pertama masuk sekolah hari Rabu kemarin. Kan itu kelasnya baru, semua muridnya diacak. Mungkin dia (Bilqis) kaget, ya. Di kelasnya ramai banget, karena semua orang tua murid mengantar di hari pertama," ujar Ayu Ting Ting di kawasan Kebun Jeruk, Jakarta Barat, baru-baru ini

Menurut Ayu Ting Ting yang membuat putrinya heboh hingga menangis karena teman kelasnya sudah berubah. Ayu pun tak mengira anaknya menangis histeris sampai berbaring di lantai.

"Dia kaget pas lihat di dalam kelas teman-temannya pada enggak ada. Cuma satu dua orang. Uwaaaagh dia heboh sendiri drama sendiri. Dia nangis guling-guling di bawah lantai,"  kata Ayu Ting Ting.

Ayu Ting Ting cerita pengalaman pertama mengantar anak sekolah.
Ayu Ting Ting cerita pengalaman pertama mengantar anak sekolah.

Melihat peristiwa itu Ayu Ting Ting merasa tak enak hati dengan orang tua murid yang lain. Ayu pun langsung bertindak tegas dan menasihati Bilqis agar tetap sekolah.

"Saya bilang, 'Mau pulang, sekolah, pulang, sekolah?' gitu. Kita, kan malu, ya sebagai orang tua di sekolah. Anak-anak yang lain duduk rapi di bangku. Kok dia doang yang guling-gulingan di bawah. Terus habis dia nangis bilang, 'Sayang bunda, mau sama bunda'. Saya jawab, 'Iya bunda di sini depan pintu nemenin'" terang Ayu Ting Ting.

"Saya memang tegas, karena di rumah enggak ada yang dia takuti. Karena ayah sama ibu selalu manjain dia. Namanya nenek sama kakek, kan memang cucunya minta selalu diiakan. Apalagi ayah juga enggak tega banget. Jadi cuma saya satu-satunya yang ditakuti," pungkas Ayu Ting Ting.

(pri/ind)

Komentar