aura('#content-light').lightGallery({ selector: '.item-img', download: false });

Tak Mau Kecolongan Lagi, Jeremy Thomas Ketat Soal Pergaulan Anak-anak

Tuesday, 10 July 2018 11:30:30 WIB | Supriyanto
Tak Mau Kecolongan Lagi, Jeremy Thomas Ketat Soal Pergaulan Anak-anak
Jeremy Thomas (Altov / tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Sebagai orang tua, Jeremy Thomas merasa kecolongan putra bungsunya, Axel Matthew terlibat kasus narkoba beberapa waktu lalu. Tidak ingin sesuatu yang buruk terjadi pada keluarganya lagi, Jeremy Thomas pun mulai ketat mengawasi anak-anaknya.

Jeremy Thomas mengatakan, lingkungan dan pergaulan memiliki pengaruh besar terhadap seseorang. Pemain sinetron senior itu mengingatkan agar selalu menjaga iman agar terhindar perbuatan negatif.

"Pergaulan itu di mana pun kita berada tergantung gimana kita mengawasi atau gimana anaknya. Tugas orang tua yang paling berat itu gimana kita membimbing putra putri kita. Caranya satu kita harus mengingatkan mereka bahwa yang paling penting adalah kamu harus punya iman yang baik. Karena dengan iman kamu dibimbing dengan baik," ungkap Jeremy Thomas di Trans TV, Jl.Tendean, Jakarta Selatan, Senin (9/7).

Jeremy Thomas (Altov / tabloidbintang.com)
Jeremy Thomas (Altov / tabloidbintang.com)

"Kedua, sebagai orang tua kita harus melihat empat mata bukan dua lagi terhadap situasi dan kondisi pergaulan yang ada," tambah Jeremy Thomas yang selalu berbicara dari hati ke hati kepada keluarga.

Dengan pendekatam dari hati ke hati, anak anak pun memahami keinginan orang tua. Jeremy pun merasa beruntung kedua anaknya sudah bisa berpikir secara dewasa.

"Putra putri saya kebetulan mereka cukup tau orang tuanya peduli dan mereka sadar dan terbuka. Mereka kalau ada apa-apa menceritakan,"  pungkas Jeremy Thomas.

(pri/ray)

Komentar