aura('#content-light').lightGallery({ selector: '.item-img', download: false });

Cara Igor Saykoji Ajarkan Kemandirian Pada Anak Sejak Dini

Tuesday, 26 June 2018 20:10:00 WIB | Altov Johar
Cara Igor Saykoji Ajarkan Kemandirian Pada Anak Sejak Dini
Cara Igor Saykoji Ajarkan Kemandirian Pada Anak Sejak Dini (Pri / Tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Igor Saykoji berusaha mengajarkan anak-anaknya tentang kemandirian sejak dini. Dia ingin anak tahu, bahwa tidak selamanya mereka menggantungkan hidup dengan orang tua.

"Ya maksudnya untuk memupuk kemandirian, terus dia (anak) lapar mau makan bikin aja sendiri, ada roti. Maksudnya memang mau mendidik bahwa orang tua tuh enggak selalu ada selamanya," kata Igor Saykoji di Kawasan Gelorang Bung Karno, Senayan, Jakarta Pusat, Selasa (26/6).

Dikatakan Igor, putra sulungnya sudah pergi ke sekolah sendiri sejak duduk di kelas 3 SD. igor tak merasa khawatir, kebetulan jarak sekolah si anak tidak jauh dari rumah.

(Pri / Tabloidbintang.com)
(Pri / Tabloidbintang.com)

"Aaron dari kelas 3 SD udah naik angkot. Kenapa harus masalah? Enggak jauh kok," imbuhnya.

Seiring usianya yang yang bertambah besar, lanjut Igor, anaknya tak cemburu dengan kehadiran adik mereka yang baru lahir pada 20 Juni 2018. Mereka justru antusias ikut menjaga si bungsu.

"Masih bayi kan masih harus dijaga, mereka kan sekarang umurnya jauh. Jadi mereka enggak dalam kondisi yang cemburu. Mereka udah punya dunia masing-masing. Kayak gini nih, Aaron jalan aja sama teman-temannya," pungkas Igor Saykoji.

(tov / wida)

Komentar