aura('#content-light').lightGallery({ selector: '.item-img', download: false });

Hindarkan Anak dari Gadget Pangeran William dan Kate Middleton Ganti dengan Ini

Sunday, 13 May 2018 04:00:51 WIB | Rizki Adis Abeba
Hindarkan Anak dari Gadget Pangeran William dan Kate Middleton Ganti dengan Ini
Hindarkan Anak dari Gadget Pangeran William dan Kate Middleton Ganti dengan Ini (dok. She Knows)

TABLOIDBINTANG.COM - Banyak melakukan kegiatan di dalam dan luar rumah menjadi kunci William dan Kate untuk menjauhkan anak-anak mereka dari gadget.

Mereka tak segan mengajak George dan Charlotte membuat prakarya bersama, berolahraga, atau melakukan kegiatan fisik lain seperti berjalan-jalan ke museum seni. 

George suka bermain skuter dan ia biasa memainkan skuternya di area taman Istana Kensington, kediaman keluarga Adipati Cambridge. Sedangkan Charlotte dikenal sebagai penunggang kuda dan pencinta sepak bola.

“George agak lambat mendalami (sepak bola), sedangkan Charlotte menunjukkan ketertarikan yang lebih besar,” ungkap William.

Pada 2016, Kate bercerita, ia mencoba mengajak George memasak bersama. Tentu saja, rencana membuat kue cokelat renyah tidak berjalan mulus mengingat putranya banyak tingkah.

“Ketika saya mencoba membuatnya bersama George di rumah, cokelat dan sirupnya tumpah ke mana-mana. George membuat banyak kekacauan. Kacau sekali,” ungkap Kate.

Cara lain untuk mengalihkan George dan Charlotte dari gawai, dengan membiarkan anak-anak bermain bersama binatang peliharaan keluarga mereka, anjing bernama Ludo dan hamster bernama Marvin. Selain membuat anak-anak melupakan gawai, ini cara William dan Kate untuk membuat anak-anak mereka mencintai makhluk hidup. 

Ya, menanamkan kepedulian terhadap sesama juga poin penting dalam pola asuh William dan Kate. Contohnya, pada Hari Natal, saat George dan Charlotte kebanjiran hadiah Natal dari keluarga dan kolega kerajaan, mereka tidak diperkenankan membuka semua hadiah.

George dan Charlotte hanya diperbolehkan membuka beberapa, sedangkan hadiah Natal lainnya disumbangkan untuk anak-anak yang kurang beruntung. Sweet!

(riz / gur)

Komentar