aura('#content-light').lightGallery({ selector: '.item-img', download: false });

Duo Trouble Maker Dituding Netizen Gunakan Motif Bendera di Pakaian yang Dikenakan

Wednesday, 27 November 2013 14:20:33 WIB | Redaksi
Duo Trouble Maker Dituding Netizen Gunakan Motif Bendera di Pakaian yang Dikenakan

TABLOIDBINTANG.COM - DUO paling fenomenal Trouble Maker yang sukses menyapu banyak penghargaan di acara musik, tersandung skandal.

Bukan skandal percintaan atau kemesraan mereka, duo Hyuna-Hyun Seung ini dituding netizen menggunakan gambar bendera Jepang dalam desain pakaian mereka.

Foto Trouble Maker sendiri bukan foto resmi yang mereka keluarkan, melainkan yang muncul di Twitter acara keluaran SBS, The Show. Meskipun dalam penglihatan terlihat tak ada yang salah, rupanya mata netizen cukup tajam dan melihat sesuatu yang menurut mereka mirip bendera Jepang.

Gambar matahari terbit merupakan perwakilan Jepang yang sudah dikenal saat zaman imperialiasme dulu. The Show sendiri kemudian menghapus gambar Trouble Maker, tapi netizen keburu menyebarkan dan membahasanya.

Perwakilan Trouble Maker via Osen mengatakan, gambar yang dikenakan Trouble Maker jelas bukan gambar matahari terbit, melainkan gambar bunga. "Tapi melihat kesalahpahaman yang berkembang, kami meminta maaf karena tak begitu memperhatikan detail pakaian mereka."

Banyak komentar yang mengatakan netizen terlalu berlebihan. Dan untuk dua orang yang sedang naik daun, rasanya agak mustahil melakukan sesuatu yang menimbulkan kontroversi. Apalagi keduanya bersama grup masing-masing, 4Minute dan Beast memiliki banyak penggemar di Jepang.

Ya, biasalah namanya juga salah paham.

(hari/yb)

Komentar