aura('#content-light').lightGallery({ selector: '.item-img', download: false });

Kehamilannya Sempat Bermasalah, Marissa Nasution Tetap Lakukan Olahraga

Friday, 6 April 2018 19:10:00 WIB | Andira Putri
Kehamilannya Sempat Bermasalah, Marissa Nasution Tetap Lakukan Olahraga
Kehamilannya Sempat Bermasalah, Marissa Nasution Tetap Lakukan Olahraga (Dira / Tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Marissa Nasution tengah memasuki trimester terakhir kehamilannya. Selama mengandung, Marissa Nasution menyempatkan diri untuk tetap berolahraga.

Salah satu olahraga pilihan Marissa Nasution adalah berjalan kaki. Aktivitas ini dilakukan Marissa Nasution ketika berada di Singapura. Presenter cantik ini memang menetap di Singapura sekaligus Indonesia.

"Saya masih olahraga. Selama di Singapura, saya jalan kaki kemana-mana. Itu sangat membantu," ujar Marissa Nasution kepada tabloidbintang.com setelah peluncuran stroller Bugaboo Fox dan We Are Handsome di Skye, Bundaran HI, Jakarta Pusat, Rabu (4/4).

(Seno / Tabloidbintang.com)
(Seno / Tabloidbintang.com)

Kemudian Marissa Nasution juga senang melakukan yoga serta berenang. Olahraga terakhir diakui Marissa Nasution sebagai hal yang mudah.

"Kalau memang ada waktu, saya yoga atau berenang. Itu sangat membantu. Apalagi berenang karena kita nggak merasa berat," lanjut Marissa Nasution.

Selama nyaris sembilan bulan mengandung, Marissa Nasution tidak merasakan mual atau kelelahan. Kondisi bayinya pun terbilang tidak rewel.

(Dira / Tabloidbintang.com)
(Dira / Tabloidbintang.com)

"Untungnya kehamilan saya lancar. Ini dalam arti baby nggak terlalu rewel. Jadi saya nggak mual, terlalu capai atau kurang fit," tutup Marissa Nasution.

Marissa Nasution hamil anak pertama dari pernikahannya dengan pria keturunan Jerman bernama Benedikt Brueggemann. Kehamilan Marissa Nasution sempat tertimpa musibah pada awal Februari kemarin. Salah satu janin dari bayi kembarnya meninggal dunia.

(dira / wida)

Komentar