aura('#content-light').lightGallery({ selector: '.item-img', download: false });

Terlihat Berbeda, Perut Hamil Rey Utami Jadi Sorotan Netizen

Wednesday, 14 March 2018 21:00:23 WIB | Christiya Dika Handayani
Terlihat Berbeda, Perut Hamil Rey Utami Jadi Sorotan Netizen
Perut Rey Utami disorot netizen. (Instagram)

TABLOIDBINTANG.COM - Rey Utami tengah menantikan buah hati pertamanya dengan Pablo Putra Benua. Usia kehamilan presenter olahraga ini telah menginjak usia 9 bulan. Dokter memprediksi Rey Utami akan melahirkan pada 16 April 2018 mendatang.

Bulan depan akan melahirkan, Rey Utami masih aktif melakukan kegiatannya. Seperti yang terlihat dalam foto unggahan Rey Utami di Instagram pada Selasa (13/3) kemarin.  Dalam foto tersebut, Rey Utami duduk di samping seorang pria saat menghadiri sebuah acara. Rey Utami mengenakan dress merah yang dipadukan kemeja hitam.

Memakai dress, perut besar Rey Utami terlihat jelas. Netizen kemudian menyoroti bentuk perut Rey Utami. Banyak netizen meragukan kehamilannya karena bentuk perutnya yang terlihat berbeda.

Rey Utami hamil 9 bulan. (Instagram)
Rey Utami hamil 9 bulan. (Instagram)

"Perutnya kok gini? Seram," komentar netizen. "Itu lagi hamil benaran ga sih?" sambung netizen. "Perutnya aneh. Hamil benaran atau?" timpal netizen lain.

Tetapi, tak sedikit netizen yang memberikan pembelaan untuk Rey Utami.

"Yang komen hamil bohongan pasti belum pernah hamil. Sotoy lah," ujar netizen. "Yang komen hamil bohongan enggak bisa lihat apa itu ada fotonya, perutnya kelihatan gede. Yang smart dikit ah.  Jangan malu-maluin," kata netizen lain.

(dika / bin)

Komentar